Mori Bagikan 1.000 Paket Sembako, Program JPS Dewan NTB - Bima News

Kamis, 16 Juli 2020

Mori Bagikan 1.000 Paket Sembako, Program JPS Dewan NTB

KOTA BIMA-Untuk membantu warga yang terdampak Covid-19, anggota DPRD Provinsi NTB, Mori Hanafi  membagikan 1.000 paket Sembako. Bantuan itu diserahkan pada tiga daerah ujung timur Pulau Sumbawa, yakni Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu.

Ketua Koordinator MohamadSalahuddin MBA mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian anggotadewan. Diberikan pada warga Dapil 6 NTB .

“Bantuan berupa beras danminyak goreng sudah kami salurkan semua kepada warga melalui tim sukses di tigadaerah,” katanya pada media ini.

Bantuan itu kata pria yangakrab disapa Dino ini  sebagai bentukkepedulian terhadap warga. Kendati diakui, nilainya tidak seberapa.  Setidaknya  kata dia, bisa membantu warga kurang mampu.

“Bantuan itu kita arahkanpada warga yang tidak mampu, sesuai data yang disampaikan masing-masing timsukses,” sebutnya ditemui di sekretariat pemenangan Mori Kelurahan Paruga.

Bantuan tersebutlanjutnya, merupakan tahap kedua sekaligus terakhir. Dia beraharap,  pandemi Covid-19 segera berlalu, supaya wargabisa kembali beraktivitas seperti biasa. (nk)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda