Terduga Pembunuh Mertua di Lambu, Menyerahkan Diri - Bima News

Minggu, 23 Februari 2020

Terduga Pembunuh Mertua di Lambu, Menyerahkan Diri

Bima, Radarbima.com—Menantuyang diduga membunuh mertua di Desa Mangge Kecamatan Lambu,  FS, 30 tahun,akhirnya menyerahakan diri ke Polres Bima Kota.

Terdugapelaku menyerahkan diri diantar keluarganya, Rabu (12/2). Setelah sempat buronpasca membunuh korban.

“Terdugapelaku tadi pagi sudah ada di Polres, diantar keluarganya,” ujar KapolresBima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono, SIK, SH.

Dikatakan,saat ini status terduga pelaku diamankan untuk kepentingan penyelidikan.“Sekarang sedang diperiksa penyidik,” katanya.

MantanKasubdit 3 Direskrimum Polda NTB ini belum memastikan motif pelaku membunuhkorban secara sadis. “Penyidik sedang mendalami itu,” tandasnya.

Diakui,pihaknya telah mengolah tempat kejadian perkara (TKP) beberapa saat pascakejadian. Sejumlah barang bukti di TKP, telah diamankan. “Biar penyidikbekerja dulu, kita sama-sama tunggu hasilnya,” imbuh Kapolres.

Haryomengimbau masyarakat, terutama keluarga korban untuk menyikapi kejadian inisecara hukum. Percayakan kepada aparat penegak hukum untuk menanganinya.

Dia jugaberharap seluruh masyarakat Wilkum Polres Bima Kota dapat menjaga Kamtibmas diwilayah masing-masing, agar situasi tetap aman, nyaman dan kondusif.“Bersama kepolisian mari kita sama-sama ciptakan Kamtibmas,” ajakKapolres Haryo.

Sebelumnya,seorang kakek asal Desa Mangge Kecamatan Lambu Kabupaten Bima, Muhammad Kasim,tewas mengenaskan. Petani 60 tahun ini diduga dibunuh menantunya, FS.

Kejadiannaas itu, terjadi di rumah korban Dusun Mangge Baru RT 06 RW 03, Senin (10/2),sekitar pukul 15.00 Wita.

Saat itukorban sedang makan di dapur, tiba-tiba terduga pelaku datang dari arahbelakang dan langsung membacok korban berulangkali hingga meninggal di tempat.

Informasinya,terduga pelaku membunuh korban karena sakit hati. Korban diduga mendukungistrinya kabur ke luar daerah, karena istri terduga pelaku sudah tidak sukalagi terhadapnya. (ydh)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda