Peduli Petugas Medis, IMAN Sumbang Hand Sanitizer pada Tiga Puskesmas - Bima News

Kamis, 23 April 2020

Peduli Petugas Medis, IMAN Sumbang Hand Sanitizer pada Tiga Puskesmas

BIMA– Bakal Calon Bupati Bima dr. H. Irfan dan H. Herman AE (IMAN) membagikan hand sanitizer  ke sejumlah puskesmas di Bima, Rabu (22/4). Yakni, di Puskesmas Monta, Parado dan Langgudu.

Penyerahan 10 liter handsanitizer dari IMAN di Puskesmas Parado dilakukan Ketua Satgas Covid-19 DPD PKSBima Isman Gaffar. Bantuan itu diterima oleh petugas apotek Siti Ma’ani.

Sedangkan penyerahanbantuan hand sanitizer dari IMAN untuk Puskesmas Langgudu dilakukan KetuaSatgas Covid-19 DPD PKS Bima dan Ketua Relawan IMAN Langgudu Ridwan Al Fatih.Bantuan tersebut diterima oleh dr. Martika Esty Wulandari.

Sementara di PuskesmasMonta penyerahan dilakukan oleh Ketua Satgas Covid-19 DPD PKS Bima didampingiperwakilan relawan IMAN Monta, Ramlin dan diterima oleh Kasubag TU PuskesmasMonta, Irwan S.Kep.

“Petugas puskesmassangat berterima kasih atas bantuan dari IMAN. Kebetulan perrsedian mereka sudahhabis,” terang Ketua Satgas Covid-19 DPD PKS Bima Isman Gaffar dalamsiaran persnya.

Ia menambahkan, untukkemarin pihaknya menyerahkan bantuan di  3puskesmas. Sebelumnya Satgas Covid-19 PKS bersama relawan juga membagikan handsanitizer di sejumlah puskesmas.

“Ini bentukkepedulian IMAN dan langkah pencegahan penyebaran Covid-19 di Bima,”tandasnya. (jlo/gun)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda