Selingkuh Dengan Tetangga, Ketua RT Bonyok Diamuk Warga - Bima News

Senin, 02 Maret 2020

Selingkuh Dengan Tetangga, Ketua RT Bonyok Diamuk Warga

DOMPU-M Said, Ketua RT di Desa Manggenae Kecamatan Dompu menjadi bulan-bulanan warga setempat, Senin dini hari (2/3). Pria paruh baya ini diketahui selingkuh dengan tetangganya, Mariati, istri orang.

PS Paur SubbagHumas Polres Dompu, AIPTU Hujaifah mengatakan, perselingkuhan ketua RT danwaragnya ini terbongkar  karena dipergokiPutra Ramadhan, anak tiri dari M Said. Saat itu sekitar pukul 01.00 Witadinihari, Putra yang  sedang nongkrong melihatbayangan seseorang yang masuk  melaluipintu belakang rumah Mariati. 

Karena curiga, Putraberinisiatif mengintai area belakang rumah Mariati. Apalagi  saat itu dia ketahui, suami Mariati sedangtidak ada di rumah.

“Untukmemastikan siapa yang masuk ke rumah, Putra mengetuk pintu belakang rumahMariati,” sebut Hujaifah.

Mendengar ada yangmengetuk pintu, Mariati langsung membuka. Namun, Mariati mencobamenghalang-halangi Putra untuk masuk, hingga terjadi adu mulut. 

Saat adu mulut, MSaid yang sebelumnya sembunyi keluar dan memukul Putra. Termasuk Mariati ikutmengeroyok korban.

Tidak sampaidisitu, M Said kembali mengambil sebatang kayu, kemudian memukul kepala korbanhingga terkapar. Aksi penganiayaan tersebut didengar warga sekitar.

“Saat itulahkedua pelaku jadi bulan-bulanan warga,” ungkapnya.

Hingga pukul 02.00Wita dinihari, konsentrasi massa masih terjadi di lokasi kejadian. Namun, keduapelaku berhasil diamankan warga lain di rumah Beko, warga desa setempat. Mengetahuidua pelaku berada di rumah tersebut, rumah Beko pun dilempar dengan batu.

Anggota KepolisianPolsek Kota dan Polres Dompu yang mengetahui kejadian itu langsung mendatangiTKP. Kedatangan anggota yang berusaha mengevakuasi kedua pelaku mendapatperlawanan warga.

“Anggotamemutuskan standby di jalan sembari menunggu penebalan personel,” ujarHujaifah.

Sekitar pukul 03.45Wita dinihari, anggota Dalmas Polres Dompu yang dipimpin Kasat Sabhara PolresDompu AKP Komang Astrawan tiba di TKP dan melakukan koordinasi untuk evakuasipelaku. Satu jam kemudian, pelaku berhasil dievakuasi, dibawa ke RSUD Dompuuntuk mendapatkan perawatan medis.

“SementaraMariati diamankan di Polsek Kota,” jelasnya.

Akibat kejadianitu, M Said mengalami luka robek pada kepala bagian belakang, luka memar padapelipis serta sakit pada beberapa bagian tubuh.

Dari informasi yangdihimpun kata dia, hubungan perselingkuhan kedua pelaku sudah berlangsung duabulan. Mereka sama-sama  berstatus suamidan istri orang. (jw)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda