Jatuh di Kamar Mandi, Anggota DPRD Dompu Dapil 3 Meninggal - Bima News

Selasa, 03 Maret 2020

Jatuh di Kamar Mandi, Anggota DPRD Dompu Dapil 3 Meninggal

DOMPU-Anggota DPRD Dompu Dapil 3, Dahlan tutup usia, Selasa pagi (3/3). Politisi Partai Bulan Bintang ini diduga meninggal akibat serangan jantung.

“Ia benar, beliau (Dahlan) meninggal sekitar pukul09.40 Wita,” kata Nadirah Al-Habsy anggota DPRD Dompu Dapil I.

Kabar meninggal politisi asal Kecamatan Manggelewa itu kataNadirah, diperoleh dari Ketua DPRD Andi Bachtiar sekitar pukul 10.30 Wita.Disebutkan, Almarhum meninggal akibat terjatuh di kamar mandi. Dahlan, sempatdilarikan ke RS Pratama Manggelewa oleh keluarga, namun nyawanya tak tertolong.

“Semalam beliau tidak tidur, kemudian pagi beliau mandidan terjatuh di kamar mandi,” sebut Nadirah yang juga sahabat Dahlan diPBB.

Sebagai kerabat, Nadirah merasa kaget dengan kepergianalmarhum. Padahal Selasa pagi sekitar pukul 08.00 Wita, ia dan Dahlan sempatberkomunikasi via HP. Karena, rencananya besok pagi (Rabu) ia dan Dahlan mau keJakarta, mengikuti Bimtek PBB se Indonesia.

“Jam 09.00 Wita saya hubungi, nomor beliau tidak aktif. Saya tidak merasa curiga awalnya. Beberapa saat kemudian, tiba-tiba saya ditelpon sama pak Andi (Ketua DPRD) memberitahukan beliau sudah meninggal. Saya langsung syok,” tutur Nadirah.

Dimata Nadirah, Dahlan adalah sosok politisi yang baik danterbuka. Dia juga dikenal sebagai figur yang tegas dan bertanggungjawab.

“Saya merasa kehilangan atas kepergian beliau. Semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT,” harap Nadirah. (jw)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda