Ingin Perubahan, Warga Campa Siap Menangkan Syafaad - Bima News

Selasa, 17 Maret 2020

Ingin Perubahan, Warga Campa Siap Menangkan Syafaad

BIMA-Warga Desa Campa Kecamatan Madapangga membuat komitmen di hadapan pasangan H Syafruddin HM Nur-Ady Mahyudi. Mereka siap menangkan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Syafa’ad pada Pilkada September mendatang. Komitmen itu disampaikan warga setempat, karena menilai figur H Syafruddin-Ady Mahyudi dinilai bisa memberikan perubahan bagi Kabupaten Bima.

Nasrullah, warga Campa mengatakan, bersama warga lainakan berjuang untuk kemenangan pasangan Syafa’ad. Kalau saat ini  kata dia, semua pagar rumah warga dicat denganwarna kuning, itu karena Desa Campa sedang menghadapi lomba desa tingkatKabupaten Bima.

“InsyaAllah saat nantinya kita akan birukansemuanya. Target kami 75 persen pasangan Syafa’ad  menang di Desa Campa,’’ katanya saat menerimakunjungan Bapaslon Syafa’ad, Selasa (17/3).

Di Desa Campa kata Nasrullah, ada motto, Jangan datangsaat butuh dan menghilang saat menang.

“Kalau menang nanti, Syafa’ad harus wujudkan perubahan. Kami siap rekrut ratusan tim Gender untuk memangkan syafaad di Campa,” tandasnya.

Hal senada disampaikan, Syafrudin Ilyas. Siap mendukungpenuh pasangan Syafaad, karena warga butuh perubahan.

“Kita mendukung Syafaad karena sejumlah janjipolitik pemimpin saat ini belum terealisasi untuk Desa Campa,” sebutnya.

Dukungan terhadap  Syafa’ad kata dia,  bukan tanpa alasan. Karena figur H Syafruddindan Ady Mahyudi memiliki integritas yang begitu melekat dengan masyarakat.

Apalagi kata Syafrudin Ilyas, ketika menjadi Bupati Bima selama1,5 tahun, H Syafruddin telah melakukan banyak perubahan  dan prestasi. Memberikan kemajuan di berbagaisektor. Baik sektor ekonomi, pertanian, peternakan dan lain-lain.

“Pasangan Syafa’ad ini orangnya sederhana.Kesederhanaan itulah yang membuat mereka dengan masyarakat, sehingga sulitdilupakan,” katanya.

Dia berharap pasangan Syafa’ad mendapat ridho dari AllahSWY untuk memimpin Kabupaten Bima lima tahun ke depan. ‘’Kalau Allah Meridhoiperjuangan Syafa’ad, jadilah pemimpin yang berpihak pada masyarakat kecil,’’ingatnya.

Bakal calon Bupati Bima, H Syafruddin HM Nur MPdberterima kasih atas antusias warga mendukung dan memenangkan pada Pilkadamendatang.

“Kalau ingin perubahan mari kita sama-samamemenangkan pasangan Syafaad,” ajaknya.

Pada kesempatan tersebut pasangan Syafa’ad menyerahkanbantuan 10 ribu bibit lele dan bawel pada kelompok budidaya setempat.

Pasangan Syafaad juga menyerap aspirasi dan keluh kesahmasyarakat setempat. Baik itu menyangkut perbaikan Kantor Desa Campa,Masjid, insentifguru ngaji dan jalan.

“Apa yang menjadi aspirasi dan keluh kesah warga iniakan saya wujudkan apabila kita diridhoi memenangkan Pilkada mendatang. Maribersama Syafa’ad menuju perubahan,” pungkasnya. (sya)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda