Operasi Pekat, Polsek Rasbar Sita puluhan Botol Arak - Bima News

Minggu, 19 Maret 2023

Operasi Pekat, Polsek Rasbar Sita puluhan Botol Arak

Miras
Kapolsek Rasana'e Barat, AKP Suhatta bersama Kanit Reskrim foto bersama barang bukti minuman keras jenis arak yang disita di wilayah hukum polsek setempat, Sabtu malam (18/3)
 

bimanews.id, Kota Bima-Untuk menciptakan rasa aman menjelang bulan suci ramadhan, Polsek Rasana’e Barat (Rasbar) menyisir sejumlah tempat yang menjual minuman keras (Miras). Hasilnya, berhasil disita sebanyak 50 botol miras jenis arak.

Operasi yang berlangsung Sabtu malam (18/3) sekitar pukul 22.00 Wita itu dipimpin langsung Kapolsek Rasana’e Barat, AKP Suhatta bersama Kanit Reksim dan anggota Opsnal Reskrim.

‘’Merespon laporan masyarakat tentang  peredaran miras di wilayah hukum Polsek Rasana'e Barat, kita lakukan penggerebekan, berhasil menyita 50 botol minuman jenis arak,’’ sebut Kapolsek AKP Suhatta, Minggu (19/3).

Barang bukti tersebut  telah diamankan di Mako Polsek Rasana’e Barat. ‘’Kita imbau masyarakat untuk tidak memperjualbelikan minuman keras, apalagi ini menjelang bulan Ramadhan,’’ ajaknya.

Operasi ini akan terus dilaksanakan, agar ummat Islam bisa melaksanakan ibadah puasa dengan tenang, tanpa khawatir ada gangguan kamtibmas. (red)   

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda