Hari Pertama Masuk Kerja, Wakil Wali Kota Banyak Terima Tamu - Bima News

Kamis, 12 Januari 2023

Hari Pertama Masuk Kerja, Wakil Wali Kota Banyak Terima Tamu


Wali
Wakil Wali Kota Feri Sofyan SH saat menerima tamu di ruang kerjanya, Kamis (12/1).  

bimanews.id, Kota Bima-Wakil Wali Kota Bima Feri Sofyan telah selesai menjalani hukuman terkait kasus tracking mangrov selama tiga bulan. 

Usai tuntas menjalani hukuman, orang nomor dua di Kota Bima sepertinya tidak mau lama-lama meninggalkan tugas. Terbukti, begitu tiba di Kota Bima, Rabu (11/1) sore, Kamis (12/1) pagi  langsung masuk kantor. 

Terpantau Kamis pagi, Feri Sofyan memimpin apel pagi. Pada kesempatan itu dia mengingatkan jajaran pegawai untuk bekerja dengan baik. Tanpa harus membeda-bedakan.

"Mari kita kerja bersama untuk membangun daerah ini," ajaknya saat memimpin ape 

Usai pimpin apel pagi, jajaran pegawai lingkup sekretariat memberikan ucapan selamat pada Feri telah kembali bekerja seperti sediakala. Dihari pertama kerja,  Feri menyempatkan diri  menghadiri undangan warga. Sekitar pukul 11.00 Wita kembali ke kantor. 

Belum sempat bekerja, Feri sudah disibukan dengan kehadirian para tamu di ruang kerjanya. Mereka datang  memberikan selamat. Tidak hanya warga biasa, sejumlah pejabat juga hadir, seperti Sekda Kota Bima, pimpinan OPD dan lain-lain.

Feri kembali menegaskan pada pimpinan OPD agar membangun sistem birokrasi yang sehat. Terutama terkait pengawasan data yang tidak boleh bocor. Sebab tidak semua data bisa dikonsumsi publik. 

"Saya minta agar bekerja lebih baik lagi, tidak ada dikotomi," pungkasnya. (nk)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda