Seorang Mahasiswa di Bima Ditemukan Meninggal di Asrama Ponpes - Bima News

Selasa, 29 November 2022

Seorang Mahasiswa di Bima Ditemukan Meninggal di Asrama Ponpes

 

Jenazah
Jenazah Arif Fadillah, 27 tahun, mahasiswa STIT Bima yang ditemukan meninggal dunia di Asrama Ponpes saat dievakuasi ke RSUD Bima

bimanews.id, Kota Bima-Kematian bisa datang kapan dan di mana saja. Seperti  dialami Arif Fadillah, 27 tahun ini. Mahasiswa asal Desa Rite, Kecamatan Ambalawi, Kabupaten Bima ditemukan  meninggal dunia di asrama Ponpes Al Ittihad Kelurahan Monggonao, Kota Bima.

Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Bima ini ditemukan rekannya dengan kondisi terbujur kaku dan tidak bernyawa sekitar pukul 20.00 Wita, Senin (28/11).

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas Iptu Jufrin menjelaskan, korban pertama kali ditemukan temannya bernama Ismail. Saat itu Ismail berniat meminjam sepeda motor milik korban. Saat dibangunkan, korban tidak bergerak, badannya sudah kaku.

"Saat ditemukan, ada darah yang keluar dari mulut korban," tutur Jufrin, Selasa (29/11).

Mendapat informasi ada temuan mayat,  Bhabinkamtibmas Monggonao langsung bergerak menyampaikan pada pada piket fungsi dan Tim INAFIS Polres Bima Kota Polda NTB. Tim turun melakukan identifikasi dan membawa korban ke RSUD Bima.

Dari keterangan saksi bernama Ririn Haryanto,  korban katanya sempat meminta bantuannya untuk dipijit. Karena merasa pegal pada sekujur badannya.

"Setelah dipijit, korban minta diri untuk tidur lebih awal. Sementara teman-temanya memasak nasi," tutupnya. (red)





Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda