Isteri Sembunyikan Jasad Suami Empat Hari Hingga Membusuk - Bima News

Jumat, 04 November 2022

Isteri Sembunyikan Jasad Suami Empat Hari Hingga Membusuk

Mayat
Ilustrasi

bimanews.id, Dompu-Ibu Rumah Tangga (IRT) inisial JU di Desa Potu, Kabupaten Dompu menyembunyikan jenazah suaminya inisial IM, 55 tahun hingga empat hari. Hal itu dilakukannya lantaran takut kematian suaminya karena sakit diketahui warga maupun keluarganya.

Kapolsek Dompu Ipda Arif Syarifuddin yang dikonfirmasi mengaku, mendapat laporan dari warga soal ada temuan jenazah yang sudah membusuk.

Dengan laporan itu, pihaknya turun ke tempat kejadian perkara (TKP). Kasus isteri menyembunyikan jenazah suminya terungkap ketika warga setempat SA mencium aroma tidak sedap. 

Karena penasaran, SA lantas mencari tahu sumber bau tersebut, hingga ke arah rumah korban

"Sampai depan rumah korban, SA kemudian memanggil dan mengetok pintu rumah beberapa kali. Pintu dibuka isteri almarhum JU," sebutnya, ketika dihubungi media ini.
 
Saat itu jelasnya,  SA menanyakan soal aroma tak sedap dari dalam rumah korban.  Istri korban mengatakan sebenarnya, bau tidak sedap itu berasal dari jenazah suaminya yang telah empat hari meninggal dunia.

"Kepada SA, JU mengaku takut mengabarkan kematian suaminya pada tetangga dan keluarganya," terang Syafruddin

Kepada Polisi, istri korban pun mengakui semua perbuatanya. Menyembunyikan  jasad korban selama empat hari, karena takut diketahui warga sekitar dan keluarganya.

"Jenazah almarhum sudah  dimakamkan di TPU Kelurahan Potu tadi siang," tutupnya dihubungi, Kamis (3/11). (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda