Mantapkan Persiapan Hadapi Porwanas di Malang, PWI NTB Adakan Rakor - Bima News

Sabtu, 17 September 2022

Mantapkan Persiapan Hadapi Porwanas di Malang, PWI NTB Adakan Rakor


Rakot
Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan menghadapi Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) yang akan berlangsung di Malang, Jawa Timur yang digelar PWI NTB di Upnormal Cafe, Mataram, Sabtu (17/9) dihadiri pengurus PWI NTB dan PWI Kota dan Kabupaten se NTB 

bimanews.id, Mataram-Pengurus PWI NTB menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) tahun 2022 di Malang, Jawa Timur.

Rakor yang berlangsung di Upnormal cafe, Mataram, Sabtu (17/9) dihadiri seluruh Ketua dan Koordinator Bidang SIWO PWI Kabupaten dan Kota seluruh NTB.

Ketua PWI NTB, H. Nasrudin Zein meminta kepada seluruh pengurus PWI di daerah untuk selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan.
"Anggota PWI harus bersatu untuk mencapai prestasi yang gemilang," ajaknya.

Kegiatan Porwanas merupakan ajang silaturrahmi antar wartawan seluruh Indonesia yang tergabung di PWI.
"Porwanas ini bukan semata untuk mencari juara, tapi juga sebagai ajang silaturahmi," katanya.

Mengingat waktu pelaksanaan Porwanas  sekitar dua bulan lagi, kesiapan atlet maupun anggaran harus diperhatikan.

Wekretaris SIWO PWI NTB Poerwandi, mengatakan,  Porwanas tinggal dua bulan lagi. Persiapan dan kesiapan perlu dimantapkan.

"Ada 9 Cabang Olahraga (Cabor) yang diikuti kontingen NTB pada Porwanas kali ini," terangnya.

Dari 9 Cabor yang diikuti, ada 109 orang atlet dan official yang diutus mewakili Provinsi NTB. "Seleksi atlet Porwanas telah dilakukan beberapa bulan lalu," jelasnya.

Peserta Porwanas adalah anggota PWI yang telah mengantongi kartu biru dan telah lulus Uji Kompetensi Wartawan (UKW).
"Porwanas akan digelar pada 21 hingga 27 November 2022. Diharap semua daerah sudah siap segalanya, termasuk anggaran," pintanya.

Dalam pertemuan itu, semua daerah telah mengatakan kesiapan untuk mengikuti Porwanas di Malang. Kesiapan baik dari segi anggaran maupun atlet untuk bertanding sebagai duta NTB. (fir)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda