Siswi Magang Diduga Dilecehkan Oknum Pegawai di Dompu, Orang Tua Lapor Polisi - Bima News

Jumat, 05 Agustus 2022

Siswi Magang Diduga Dilecehkan Oknum Pegawai di Dompu, Orang Tua Lapor Polisi

Ilustrasi
Ilustrasi
 

bimanew.id, Dompu-Tidak terima anak gadisnya tahun alami pelecehan seksual,  seorang ibu inisial H, 40 tahun asal Kecamatan Woja mendatangi Polres Dompu, Rabu malam (3/8). Dia melaporkan oknum pegawai KCD Dikbud Dompu inisial S.

Kasus dugaan pelecehan seksual dialami gadis 16 tahun siswi SMK itu, ketika magang di kantor tersebut. Kejadiannya, Senin (1/8) saat jam kerja.

Kasus itu terungkap dari sikap korban yang terlihat murung dan jarang makan. Merasa ada yang tidak biasa pada anak gadisnya, orang tua menanyakan perihal yang dialaminya. Sehingga korban menceritakan kejadian yang menimpanya.

Ceritanya, saat itu korban dipanggil masuk ke ruang kerja terduga pelaku untuk menanyakan beberapa berkas. Saat korban masuk ruangan, S mengajaknya selfie.

Korban sama sekali tidak curiga dengan ulah pelaku. Saat selfie itu terduga pelaku memanfaatkan kesempatan dengan memeluk korban hingga diperlakukan secara tidak senonoh.

Kanit PPA Satreskrim Polres Dompu, Ipda Ade Helmi membenarkan ada laporan kasus dugaan pelecehan seksual. Kasus itu dilaporkan orang tua korban pada Rabu malam.

“Korban sudah kami periksa,” aku Ade dihubungi, Jum’at (5/8).

Apa hasil pemeriksaan itu? Ade tidak bisa membeberkan secara detail. Saat ini pihaknya masih mengumpulkan keterangan saksi dan barang bukti. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda