Cari Pelaku Kasus Dugaan Pemerkosaan, Dua Kelompok Warga di Bima Bentrok - Bima News

Kamis, 04 Agustus 2022

Cari Pelaku Kasus Dugaan Pemerkosaan, Dua Kelompok Warga di Bima Bentrok

Polisi
Aparat Polres Bima diturunkan untuk mengamankan situiasi pasca dua kelompok warga nyaris bentrok, sekaligus membuka blokade jalan dilakukan keluarga korban kasus dugaan pemerkosaan di jalan lintas Kecamatan Monta, Kabupaten Bima, Kamis (4/8)
 

bimanews.id, Bima-Dua kelompok warga Desa Sie dan Desa Simpasai,  Kecamatan Monta, Kabupaten Bima nyaris saling bentrok,  Kamis (4/8). Kejadian itu dipicu  kasus dugaan pemerkosaan sehari sebelumnya.

Sejumlah warga Desa Sie  mendatangi Desa Simpasai membawa senjata tajam dengan maksud mencari pelaku pemerkosaan.

"Benar ada aksi dua kelompok warga  pada dua desa di Kecamatan Monta hampir bentrok," aku Kabag OPS Polres Bima,  Kompol Herman dihubungi,  Kamis (4/8).

Kejadian itu  jelasnya, berawal dari sekelompok warga asal Desa Sie masuk ke Desa Simpasai.  Mereka bermaksud mencari pelaku pemerkosaan.

Saat mencari pelaku, keluarga korban pemerkosaan ini merusak fasilitas di Desa Simpasai. Hal itu membuat warga Simpasai emosi. Sehingga mengusir mereka, melemparinya dengan batu dan dikejar  menggunakan  senjata tajam.

Aksi pengejaran itu tidak berlangsung lama. Beberapa saat kemudian warga Desa Sie memblokade jalan.

"Kita turun ke lokasi mengantisipasi kejadian susulan sekaligus membuka blokade jalan.  Situasi sekarang sudah terkendali," tutupnya.

Untuk diketahui sehari sebelumnya terjadi kasus dugaan pemerkosaan terhadap seorang pelajar oleh 9 orang pelaku. Korban diajak jalan-jalan usai nonton MTQ, selanjutnya di bawa rumah kosong oleh  pelaku inisial AL.

Kasus dugaan pemerkosaan itu berlangsung pada Sabtu malam (30/7). Kasus itu dilaporkan keluarga korban di Polsek Monta, Selasa (2/8). Rabu pagi (3/8) keluarga korban memblokade jalan lintas Monta, menuntut pelaku segera ditangkap. (fir)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda