Pemanah Misterius Kembali Beraksi, Warga Dibuat Resah - Bima News

Kamis, 21 Juli 2022

Pemanah Misterius Kembali Beraksi, Warga Dibuat Resah

Blokade
Warga Jatibaru memblokade jalan, sebagai reaksi atas kejadian pemanah misterius yang melukai warga setempat, Rabu malam (20/7)
 

BimaNews.id, Kota Bima-Untuk kesekian kalinya kasus pemanahan misterius terjadi di Bima. Kali ini kejadiannya di Kelurahan Jatibaru, Kecamatan Asakota, Kota Bima sekitar pukul 21.00 Wita, Rabu malam (20/7) dengan korban A, 15 tahun.

Korban menderita luka di tangan kanan. Bahkan anak panah masih tertancap, sehingga harus mendapat perawatan medis di RSUD Kota Bima.

Kejadian itu memantik reaksi dari warga setempat. Mereka memblokade jalan,  menuntut Kepolisian segera mengungkap dan menangkap pelaku pemanah  misterius tersebut.

Kepala Kelurahan Jatibaru,  Nakhyar Munkar  dihubungi via seluler, Kamis (21/7) membenarkan, pasca ada korban dari pelaku pemanah misterius, warga spontan memblokade jalan, Rabu malam (20/7).

‘’Aksi blokade jalan itu tidak berlangsung lama. Setelah dilakukan pendekatan, wargapun bubar,’’ katanya.

Menyinggung kasus pemanahan. Saat itu korban sedang nongkrong di pinggir jalan bersama rekan-rekannya. Pelaku datang dari arah timur.

"Saat itu di RT 6 RW 2 sedang ada hajatan warga,’’  sebut M. Yamin, warga setempat.

Saat kejadian,  sedang ramai. Banyak yang duduk nongkrong, namun satu orang yang terkena panah.

"Kasus pemanahan oleh Orang Tak Dikenal (OTK) di Kelurahan Jatibaru sudah beberapa kali terjadi. Sehari sebelumnya juga ada,  tapi tidak ada korban," ungkapnya.

Warga setempat semakin was-was dengan aksi pemanahan misterius ini.  Karena pelaku asal lepas anak panah.

Kasi Humas Polres Bima Kota IPTU Jufrin melalui staf Nasrun yang dihubungi via pesan WhatsApp terkait kejadian itu, mengatakan kasus tersebut sedang ditangani.

"Kejadian di Jatibaru itu sudah dilaporkan ke Polisi dan sekarang masih dilidik," katanya dihubungi, Kamis (22/7). (fir)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda