Lima Atlet PWI Bima Lolos Seleksi Porwanas NTB - Bima News

Minggu, 15 Mei 2022

Lima Atlet PWI Bima Lolos Seleksi Porwanas NTB

Bulu Tangkis
Pasangan atlet bulu tangkis PWI Bima Indra Gunawan dan Imran Rasyidi saat seleksi menghadapi Porwana di Jawa Timur pada Oktober mendatang
 

BimaNews.id, LOMBOK TIMUR-Menghadapi event empat tahunan Pekan Olahraga Nasional (Porwnas), PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) NTB mengadakan seleksi atlet dari 10 PWI kabupaten/kota se NTB. Seleksi atlet dipusatkan di Kabupaten Lombok Timur pada Sabtu (14/5) dan Minggu (15/5).

Untuk seleksi atlet Porwanas yang akan berlangsung di Malang Jawa Timur tahun 2022 ini, PWI Bima mengutus delapan orang atlet. Mengikuti lima Cabor yakni, Bulu Tangkis, Pimpong, Futsal, Catur dan Biliar.

‘’Untuk seleksi Cabor Biliar  digelar di Kabupaten Sumbawa pada 21 Mei mendatang,’’ sebut Sekretaris Seksi Olahraga Wartawan Indonesia (SIWO) PWI NTB, Poerwandi, Sabtu (14/5).

Catur
HM Natsir atlet (kanan) catur PWI Bima saat seleksi di Bale Wartawan Lombok Timur

Hasil seleksi  delapan Cabor yang diikuti PWI NTB, diumumkan saat malam ramah tamah dengan Bupati Lombok Timur HM Sukiman Azmy, di Pandopo bupati setempat.

‘’Wartawan yang mengikuti seleksi atlet Porwanas sebanyak 108 orang untuk delapan Cabor,’’ sebut Poerwandi.

Dari enam orang atlet yang diutus PWI Bima, lima diantaranya dinyatakan lolos. Yakni,  Indra Gunawan dan  Imran Rasyidi (Bulu Tangkis), HM Natsir (Catur), Agus Mawardi (Tenis Meja), Juwair Saddam (Futsal). Sedangkan Ahyar (Bulu Tangkis) tidak lolos.

Cabor Biliar yang diikuti Akhyar HM Noer, seleksinya berlangsung pada 21 Mei mendatang di Kabupaten Sumbawa. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda