Ketiduran Nonton TV, Bapak Perkosa Anak Kandung - Bima News

Selasa, 31 Mei 2022

Ketiduran Nonton TV, Bapak Perkosa Anak Kandung

Korban
Ilustrasi

BimaNews.id, SUMBAWA-Gadis belia N, 15 tahun, warga Kabupaten Sumbawa harus menanggung aib akibat perbuatan ayah kandungnya. Korban diduga diperkosa bapaknya sendiri inisial BK, 40 tahun.

Kasus dugaan pemerkosaan itu terjadi Selasa dini hari (24/5) di kediaman pelaku di Kecamatan Tarano. Sehari sebelumnya, Senin (23/5), korban ditelepon pelaku meminta untuk membantu panen jagung di Kecamatan Tarano. Karena korban tinggal bersama ibunya.

“Korban bersama adiknya datang ke kediaman pelaku pada senin sore,” jelas Kasat Reskrim Polres Sumbawa Iptu Ivan Roland Cristofel STK dikonfirmasi, Senin (30/5).

Saat korban tiba, pelaku sedang tidak ada di tempat. Korban bersama adiknya 9 tahun menunggu ayahnya pulang sambil nonton TV.  Namun keduanya ketiduran.

Selasa dini hari (25/5) korban dibangunkan pelaku. Memintanya untuk  masuk ke dalam kain sarung. Sementara pelaku sudah berbaring di sampingnya.

“Saat itulah korban dicabuli oleh sang ayah,” ungkap Ivan.

Korban saat itu sempat memberontak. Namun mulutnya ditutup pelaku supaya tidak berteriak.

Selasa pagi, sekitar pukul 06.00 Wita, korban bersama adiknya kembali ke rumah ibunya di Kecamatan Plampang. Selama perjalanan korban terus menangis.

Korban  sebut Ivan sempat berhenti dan turun dari sepeda motor saat di jembatan Gapit di Kecamatan Tarano. Berniat untuk lompat dari jembatan.

Namun urung dilakukan. Merekapun  melanjutkan perjalanan ke Kecamatan Plampang.

“Begitu sampai di rumah, korban langsung menceritakan kejadian itu pada ibunya,’’ jelas Ivan.

Sang ibu syok mendengar cerita korban. Saat itu juga menelepon ayah korban. Tapi, pelaku tidak mengakui perbuatannya.

Ibu korban kemudian menceritakan kejadian menimpa N pada pihak keluarga. Selanjutnya kasus itu dilaporkan ke Polsek Empang.

"Pelaku sudah ditangkap,” sebutnya.

Pelaku mengakui perbuatannya dan telah ditetapkan sebagai tersangka. Kasusnya kini ditangan Unit PPA Sat Reskrim Polres Sumbawa. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda