Merasa Dirugikan, STKIP Bima Akan Laporkan Akun Dae Nury - Bima News

Kamis, 21 April 2022

Merasa Dirugikan, STKIP Bima Akan Laporkan Akun Dae Nury

Nasution
Dr. Nasution
 

BimaNews.id, KOTA BIMA-STKIP Bima akan melaporkan akun facebook Dae Nury ke Polres Bima Kota. Laporan itu karena memposting foto sekelompok warga dengan caption yang dinilai merugikan lembaga pendidikan tersebut pada Rabu (20/4).

Pada postingan itu, Dae Nury menulis "Sore ini ada kejadian pembacokan di area kampus STKIP Bima antara orang Sape dan Cenggu".

Padahal saat itu kata Ketua STKIP Bima Dr. Nasution kegiatan di kampus berjalan normal. Tidak ada pembacokan seperti ditulis akun tersebut.

"Informasi itu tidak benar. Insiden pembacokan itu bukan di kampus kami, tapi di STISIP Mbojo Bima," tegasnya Nasution, Kamis (21/4).

Ia menduga, postingan itu sengaja dibuat oleh oknum tidak bertanggung jawab. Tidak senang melihat kemajuan STKIP Bima.

Karena kampus almamater kuning selama  dua tahun terakhir  mulai naik daun dari luka masa lalu.

"Ini sengaja dimainkan. Coba lihat waktu postingannya. Dipublis siang hari padahal kejadiannya pagi," beber Nasution.

Dalam waktu dekat pihaknya, akan melaporkan akun facebook tersebut ke Polres Bima Kota. Agar diproses sesuai hukum yang berlaku.

"Wakil ketua I dan II sedang urus berkas pengaduan untuk diajukan ke Polres Bima Kota," terangnya.

Postingan Dae Nury  aku Nasution sangat merugikan STKIP Bima. Tidak hanya merusak nama baik kampus, tapi juga menghilangkan kepercayaan masyarakat untuk melanjutkan pendidikan di kampus setempat.

"Masalah seperti ini sangat sensitif, tidak boleh main-main. Apalagi postingan akun itu sudah ramai dibagikan netizen," tandasnya. (jul)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda