Anak Panah Tembus Paru-paru, Fadlin Jalani Perawatan Intensif di RSUP NTB - Bima News

Sabtu, 23 April 2022

Anak Panah Tembus Paru-paru, Fadlin Jalani Perawatan Intensif di RSUP NTB

Fadlin
Fadlin, warga Hidirasa, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima korban panah menjalani perawatan intensif di RSUP NTB
 

BimaNews.id, BIMA-Fadlin, korban panah pada Sabtu (16/4) lalu kini menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) NTB. Panah yang mengenai punggung kiri warga asal Desa Hidirasa, Kecamatan Lambu ini dikabarkan tembus paru-paru.

Kepala Desa Hidirasa Aher dikonfirmasi, membenarkan warganya kini dirawat di RSUP NTB. Korban katanya, baru saja menjalani operasi. Karena anak panah yang menancap di punggung kiri tembus hingga ke paru-paru.

"Baru saja jalani operasi. Saat ini pihak keluarga berharap bantuan dari semua pihak," katanya dikonfirmasi via HP, Jum'at siang (22/4).

Untuk pembiayaan termasuk tebus obat selama Fadlin dirawat, ditanggung keluarga di luar jaminan BPJS.

"Belum ada pihak manapun yang membantu. Bahkan orang tua dari pelaku belum memberikan bantuan pada korban," akunya.

Peristiwa tragis dialami remaja 20 tahun ini pada Sabtu malam (16/4) lalu. Saat itu korban sedang duduk, tiba-tiba datang dua orang pelaku yang mengenderai sepeda motor melepas anak panah mengenai punggung kiri korban.

Mengetahui kejadian itu, keluarga korban murka, hingga membakar sepeda motor pelaku. Bahkan, sempat ingin membakar rumah pelaku. Namun berhasil dihalau anggota Polsek Lambu.

Sementara kedua orang pelaku masing-masing inisial HB, 22 tahu dan AD, 21 tahun bersama barang bukti panah sudah diamankan aparat Polsek Lambu tidak lama setelah kejadian. (jul)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda