Nakes Dompu Dapat Kejutan, Diberikan Tiket Nonton MotoGP Gratis - Bima News

Kamis, 03 Maret 2022

Nakes Dompu Dapat Kejutan, Diberikan Tiket Nonton MotoGP Gratis

Tiket
Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, SIK secara simbolis menyerahkan tiket nonton MotoGP kepada seorang tenaga kesehatan di Kabupaten Dompu sebagai penghargaan atas kerja keras mereka melaksanakan vaksinasi di Kabupaten Dompu
 

BimaNews.id, DOMPU-Tenaga kesehatan (Nakes) Kabupaten Dompu dapat kejutan, diberikan tiket nonton MotoGP gratis. Tiket itu diberikan sebagai penghargaan atas kerja keras mereka untuk percepatan vaksinasi di daerah ‘Ngahi Rawi Pahu’.

Tiket nonton gartis itu diberikan secara simbolis oleh Forkopimda kepada Nakes Dompu. Bertempat di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Dompu,  Rabu (2/3)

Bupati Dompu Kader Zaelani mengucapkan banyak terima kasih kepada Nakes, telah bekerja keras melaksanakan vaksinasi.

Diharapkan koordinasi lintas sektor di lingkup Pemkab Dompu terus ditingkatkan. Agar target capaian vaksinasi 80 persen sebelum Grand PRIX Moto GP di Mandalika, tanggal 18 Maret mendatang.

‘’Vaksinasi ini untuk kebaikan kita bersama, supaya pandemi Covid-19 segera berakhir. Kehidupan masyarakat kembali berjalan normal," harap Bupati Dompu.

Sebagai penghargaan atas kerja keras tenaga kesehatan, sudah sepantasnya mendapatkan apresiasi berupa tiket nonton MotoGP. Sehingga target yang ditetapkan pemerintah pusat bisa direalisasikan.

Sedangkan Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, SIK mengatakan, pemberian penghargaan kepada Nakes  sangat wajar. Apalagi selama ini mereka telah menunjukkan kinerja dan dedikasi untuk percepatan vaksinasi di Dompu.

"Saya bersama Bupati dan Forkopimda lain sangat apresiasi kinerja Nakes di Kabupaten Dompu,’’ akunya.

Apalagi kata dia, capaian vaksinasi menjadi penentu terselenggaranya even internasional Grand Prix Moto GP di Mandalika. Sehingga kata dia, tanggal 6 Maret capaian Vaksinasi di Dompu  sudah 80 persen.

Kepala Dinas Kesehatan (Dikes) Kabupaten Dompu Maman, S.KM, MKes mengucapkan terimakasih kepada Forkopimda, telah memberikan penghargaan atas kinerja tenaga kesehatan.

"Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk semakin meningkatkan kinerja, sehingga target 80 persen segera terpenuhi,’’ katanya. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda