Diprotes Warga Soal Pelayanan, Alfamart Sadia Sampaikan Permintaan Ma'af - Bima News

Rabu, 02 Maret 2022

Diprotes Warga Soal Pelayanan, Alfamart Sadia Sampaikan Permintaan Ma'af

Salaman
Penanggungjawab Alfamart di Kelurahan Sadia, Kecamatan Mpuda, Akbar bersalaman dengan Usman, di Alfamart setempat, Rabu (2/3).

BimaNews.id, KOTA BIMA-Managemen Alfamart Sadia diwakili penanggungjawab gerai setempat Akbar dan Warga Kelurahan Lewirato Usman akhirnya saling memaafkan. Setelah Selasa (1/3) sebelumnya, Usman sempat mengamuk karena tidak dilayani saat membeli minyak goreng.

Penanggung jawab Gerai Alfamart Sadia, Akbar menyampaikan klarifikasi disertai permohonan maaf atas kejadian yang tidak mengenakan sebelumnya.

"Mewakili karyawan, saya sampaikan permohonan maaf atas insiden kemarin," katanya di hadapan Usman di Alfamart setempat, Rabu pagi (2/3).

Ia berjanji akan membenahi dengan memberikan pembinaan terhadap karyawan. Agar hal serupa tidak  terulang di kemudian hari.

"Masalah kemarin, jadi pelajaran buat kami ke depan. Untuk meningkatkan pelayanan yang baik terhadap konsumen," ujar pria asal Sumbawa ini.

Saat kejadian kemarin, Akbar mengaku tidak sedang berada di Alfamart. Namun sepintas yang diketahui dari karyawan,  terjadi miskomunikasi antara petugas kasir dengan pembeli.

"Hanya miskomunikasi. Kami tidak ada niat menyembunyikan minyak goreng," katanya.

Sementara Usman mengatakan tidak lagi mempersoalkan kasus sebelumnya. Hanya saja, ke depan ia minta karyawan lebih profesional melayani konsumen. Tanpa memilih dari mana pembeli berasal 

Ke depan kata dia, jika ada stok barang di Alfamart, agar disimpan di tempat  terbuka, mudah dilihat pembeli yang datang. Agar tidak muncul  kesan disembunyikan.

"Kalau ada barang jangan di simpan di etalase lagi, supaya kami tahu barangnya ada atau tidak," saranya kemudian berlalu dari Alfamart setempat.

Sebelumnya, Selasa sore (1/3) Usman sempat mengamuk dan memprotes karyawan Alfamart.  Itu setelah isterinya dua kali tidak tidak dilayani ketika  ingin membeli minyak goreng. Dengan alasan, stok kosong.

Padahal, setelah isterinya keluar retail modern tersebut. Ia menyaksikan sendiri banyak pembeli yang masuk dan keluar Alfamart sambil menenteng minyak goreng. (jul)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda