Terduga Pelaku Pemerkosa Siswi SMP di Lambu Belum Ditetapkan Tersangka - Bima News

Jumat, 07 Januari 2022

Terduga Pelaku Pemerkosa Siswi SMP di Lambu Belum Ditetapkan Tersangka

Ilustrasi
Ilustrasi Google

BimaNews.id, BIMA-Penanganan kasus dugaan pemerkosaan siswa SMP di lahan jagung Desa Kale’o, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima November lalu, belum ada perkembangan berarti. Hingga kini penyidik Polres Bima Kota Bima belum menetapkan oknum AK sebagai tersangka.

Kanit PPA Polres Bima Kota, Aipda Syaiful  beralasan, oknum AK belum ditetapkan tersangka karena sulit menghadirkan korban, untuk menjalani pemeriksaan. Karena kabarnya kata dia, ada upaya mediasi dilakukan pihak keluarga AK dengan keluarga korban.

"Mau damai atau tidak, terserah mereka. Kasus ini tetap diproses secara hukum,’’ katanya saat dikonfirmasi via telpon beberapa waktu lalu.

Ditanya pelaku TY yang dikejar sebelumnya? Diakui belum berhasil ditangkap. Oknum katanya telah kabur keluar daerah.

Untuk lebih jelasnya tentang penanganan kasus tersebut, Aipda Syaiful menyarankan media ini untuk konfirmasi lebih lanjut pada Kasat reskrim Polres Bima Kota Iptu M Rayendra.

Sayangnya, ketika media ini mendatangi ruang kerjanya, Kasat Reskrim tidak ada di tempat. Beberapa kali dihubungi  via telepon, terdengar nada dering namun tidak diangkat.  Begitu juga dichat via WhatsApp,  dibaca tapi, tidak dibalas.

Untuk diketahui, siswi SMP berinisial RD ini diduga dirudapaksa kedua pelaku di lahan jagung di Desa Kale'o, Kecamatan Sape, pada 22 November 2021. Saat kejadian, korban melawan dan berteriak.

Teriakannya didengar warga sekitar, sehingga korban diamankan warga dan satu pelaku berinisial AK berhasil ditangkap saat itu. Sementara satu pelaku lain TY berhasil kabur.  (jul)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda