Ancam Sebar Video Perlihatkan Buah Dada, Oknum Pemuda di Taliwang Diduga Setubuhi Anak Bawah Umur - Bima News

Tuesday, 18 January 2022

Ancam Sebar Video Perlihatkan Buah Dada, Oknum Pemuda di Taliwang Diduga Setubuhi Anak Bawah Umur

 

Persetubuhan
Ilustrasi Google

BimaNews.id, KSB-Kasus kekerasan sesksual terhadap anak terus saja terjadi. Di Kabupaten Sumbawa Barat, seorang pemuda diduga menyebutuhi anak bawah umur. Modusnya, pelaku SA, 19 tahun ancam akan menyebarkan video korban yang memperlihatkan buah dada.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK.M.IP melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi mengatakan, kasus itu terungkap dari pengakuan korban, Minggu (16/1). Di hadapan orang tuanya, korban SZ, 16 tahun mengaku disetubuhi SA sebanyak dua kali.

Korban tidak beradaya karena takut dengan ancaman pelaku. Akan menyebarkan rekaman video call korban dengan pelaku yang memperlihatkan buah dada.

‘’Kasus persetubuhan itu berlangsung dua kali yakni tanggal 5 dan 14 Januari 2022. Tempatnya di rumah pelaku di Kecamatan Taliwang,’’ terangnya.   

Tidak terima dengan perbuatan pelaku, kasus itupun dilaporkan ke Polres Sumbawa Barat oleh keluarga korban. Dengan Laporan Polisi nomor: LP/B/12/I/2021/ SPKT/Res.Sbw Barat/Polda NTB, tanggal 17 Januari 2022.

Dengan dasar laporan itu, Tim Puma Polres Sumbawa Barat berhasil mengamankan terduga pelaku bersama barang bukti berupa pakaian korban. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda