Imingi Nilai Tinggi, Oknum Guru Diduga Cabuli Siswa SD - Bima News

Rabu, 15 Desember 2021

Imingi Nilai Tinggi, Oknum Guru Diduga Cabuli Siswa SD

Ilustrasi
Ilustrasi Google
 

BimaNews.id, BIMA-Kasus dugaan pencabulan anak kembali terjadi di Bima. Siswi salah satu SD di Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima ini diduga dicabuli oknum guru berinisial SN, 44 tahun.

Dari salinan laporan polisi dikantongi media ini, dugaan pencabulan itu terjadi pada 8 Desember lalu. Saat itu korban sedang menonton temanya bermain di halaman sekolah. Tiba-tiba SN memanggil korban. Mengajak korban masuk ke salah satu ruangan di sekolah tersebut.

Di dalam ruangan, pelaku mengimingi korban dengan nilai tinggi. Dengan polos, korban pun mengiyakan. Di situlah, SN diduga mencabuli korban.

Korban ketakutan, korban pulang ke rumah dengan kondisi menangis. Curiga, ibu korban menanyakan. Korban pun menceritakan semua perbuatan sang guru.

Orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bima. "Pelaku sudah kami amankan bersama barang bukti berupa pakai korban saat kejadian," kata Kanit PPA Satreskrim Polres Bima Ipda Kadir, Rabu (15/12).

Untuk penanganan kasus itu diakui, dua orang saksi sudah dimintai keterangan. Begitu juga dengan saksi korban. "Tersangka sudah kami periksa," akunya. (jul)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda