Bocah Asal Soromandi Terseret Arus Saat Mandi di Sungai - Bima News

Kamis, 30 Desember 2021

Bocah Asal Soromandi Terseret Arus Saat Mandi di Sungai

Cari
Warga Dusun Sarita, Desa Punti, Kecamatan Soromandi sedang mencari Aldi, 10 tahun yang diseret arus saat mandi di sungai, Kamis (30/12)
 

BimaNews.id, BIMA-Warga Dusun Sarita Desa Punti Kecamatan Soromandi dibuat heboh. Aldi, 10 tahun diseret arus sungai sekitar pukul 14.00 Wita, Kamis (30/22).

Bocah kelas 5 SD itu disuga diseret arus air sungai saat mandi tersebut. Hingga kini, korban masih dicari warga dibantu anggota Polsek Soromandi dan aparat TNI.

Sofiatul Awalul Islamiah, 27 tahun warga setempat mengatakan,  sebelum kejadian seorang warga melarang anak-anak mandi di sungai. Karena saat itu curah hujan di wilayah Donggo dan sekitarnya cukup lebat.

"Orang itu hanya melarang anak-anak yang mandi di bagian hilir sungai. Lupa melarang korban yang mandi dekat kolong jembatan," katanya saat dihubungi via telepon, Kamis (30/12).

Ketika orang tersebut balik ke pemukiman, baru menyadari Aldi masih mandi di sungai.  Ketika kembali ke sungai, Aldi tidak terlihat karena arus sungai sudah besar.

"Warga kemudian mencari korban ke muara sungai hingga menyisir pinggir pantai. Hanya itu yang saya tahu," ujarnya.

Warga lain, Mutmainah mengatakan hingga kini Aldi belum ditemukan. Dibantu gabungan TNI-Polri, mereka terus mencari korban dari hulu ke hilir.

"Saya dapat informasi,  baru sepeda korban yang sudah ditemukan," sebutnya.

Mutmainah mengaku, tidak tahu pasti bagaimana kronologis kejadian tersebut. Namun informasi yang berkembang, korban awalnya cuci sepeda di sungai, kemudian terseret arus.

"Nanti saya tanya-tanya lagi informasinya ke warga lain," kata gadis 28 tahun ini.

Kapolsek Soromandi, Ipda Zulkifli membenarkan kejadian tersebut. Saat ini personel TNI-Polri bersama warga sedang menyisir sungai dan pantai mencari korban.

"Korban belum ditemukan, masih dicari. Nanti saya sampaikan perkembangannya," pungkasnya sembari menutup telepon. (jul)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda