Lapor TV Hilang, Ternyata Malingnya Anak Sendiri - Bima News

Selasa, 02 November 2021

Lapor TV Hilang, Ternyata Malingnya Anak Sendiri

Curi TV
Pelaku MN diamankan bersama barang bukti TV di Polsek Bolo, beberapa hari lalu.
 

BimaNews.id, BIMA-Agil Umar, 60 tahun, warga Desa Rato, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima terlanjur lapor polisi. Dia melaporkan televisi (TV) di rumahnya hilang dicuri.

Setelah diselidiki polisi, ternyata pencurinya anak kandung korban inisial MN, 31 tahun. ’’Pelaku MN ditangkap saat sedang asyik duduk bersama korban yang juga orang tua kandungnya,’’ kata Kasi Humas Polres Bima Iptu Adib Widayaka, Selasa (2/11).

Korban Agil kehilangan TV di ruang tamu rumahnya, Kamis (28/10). Saat bangun tidur dini hari, korban pergi ke kamar mandi melewati ruang tamu. ’’Saat itu korban kaget TV di ruang tamu hilang,’’ jelas dia.

Agil mengecek pintu belakang rumah di ruang bawah, dalam keadaan terbuka. Korban tidak mengetahui jika pelaku yang mencuri TV adalah anak kandung sendiri. Dia pun melaporkan ke Polsek Bolo.

Anggota Polsek Bolo dibantu Tim Puma Polres Bima menyelidikan pelaku dengan memeriksa saksi-saksi. Hasilnya, pelaku pencurian mengerucut ke MN.

Setelah tiga hari diburu, petugas akhirnya mengendus keberadaan MN. Ternyata, MN sedang berada di rumahnya, sedang duduk dengan korban, Sabtu (28/10).

’’MN ditangkap tanpa perlawanan. Saat ini, pelaku sudah diamankan di Polsek Bolo guna diproses lebih lebih lanjut,’’ tambahnya. (ar)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda