Kasus Pemerkosaan Siswi SMP, Polisi Dalami Keterlibatan Pelaku Lain - Bima News

Jumat, 26 November 2021

Kasus Pemerkosaan Siswi SMP, Polisi Dalami Keterlibatan Pelaku Lain

Olah TKP
Tim Inafis Polres Bima Kota melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus pemerkosaan siswi SMP di lahan jagung di Desa Kale'o, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima

BimaNews.id, BIMA-Kendati penyidik Satreskrim Polres Bima Kota telah mendapatkan keterangan dua orang sebagai pelaku pemerkosaan siswi SMP inisial RD. Namun penyidik masih mendalami dugaan keterlibatan pelaku lain.

Kasatreskrim Polres Bima Kota Iptu M Rayendra mengatakan, untuk mengungkap kasus itu pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Hasilnya, pelaku TY dan AK diduga memperkosa korban RD.

Penyidik juga sedang mengumpulkan keterangan dengan memeriksa saksi-saksi. Termasuk saksi korban. "Hasil olah TKP itu sesuai dengan keterangan korban. Korban juga sudah dilakukan visum," ujarnya, Kamis (25/11).

Hingga kemarin, pelaku TY belum ditetapkan sebagai tersangka. Penyidik masih memperkuat bukti-bukti. Sementara pelaku AK masih dalam pengejaran. "Pelaku TY masih kami periksa," terangnya.

Untuk menguatkan dugaan keterlibatan pelaku lain, harus diperkuat dengan bukti-bukti. "Kita selidiki dulu," kata kasat.

Diketahui, korban dirudapaksa di area persawahan yang ditanami jagung  di Desa Kale'o, Kecamatan Lambu  sekitar pukul 09.00 Wita, Senin (22/11). (jul)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda