Ustadz Das'ad Latif Akan Hadiri Tablig Akbar dan Haflah Al-Quran di Kabupaten Bima - Bima News

Senin, 18 Oktober 2021

Ustadz Das'ad Latif Akan Hadiri Tablig Akbar dan Haflah Al-Quran di Kabupaten Bima

Ustadz Das'ad Latif
Ustadz Das'ad Latif
 

BimaNews.id, BIMA-Rencana kedatangan Ustadz Das'ad Latif di Kabupaten Bima, diundur  6 November. Sebelumnya, kedatangan ustadz  kondang  ini dijadwalkan hari ini, Senin (18/10).

"Jadwal diundur karena kondisi beliau tidak sehat akibat padatnya jadwal dakwah,"  sebut Kabag Prokopim Setda Kabupaten Bima, Suryadin MSi.

Rencana awal, Ustadz Dr Das'ad Latif akan mengisi dua agenda dakwah di Kabupaten Bima. Yakni, kegiatan tablig akbar dan haflah Al-Qur'an di lapangan Desa Samili, Senin malam (18/10). Kemudian mengisi tablig akbar memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Kantor Bupati Bima, Selasa (19/10).

"Untuk tanggal 6 November nanti rencananya ada tiga agenda kegiatan yang diisi ustadz Das'ad Latif," ujarnya.

Ustadz Das'ad Latif lanjut dia, akan mengawali kunjungan pada tablig akbar dan haflah Al-Qur'an  di Desa Samili, Kecamatan Woha. Kemudian, mengisi tablig akbar di halaman Kantor Pemkab Bima. Serta menghadiri pembukaan MTQ tingkat Kabupaten Bima di Lapangan Semangka Desa Naru Kecamatan Sape

"Jadwal itu berdasarkan kesepakatan Komunitas Pecinta Qur'an selaku panitia kegiatan bersama Ustad Das'ad Latif," jelas Suryadin, Minggu (17/10).

Selain Ustadz asal Bugis Makassar itu, tiga kegiatan tersebut juga akan dihadiri oleh dua qori Internasional. Yaitu, Ustadz H Darwin Hasibuan SPdi dan Syamsuri Firdaus. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda