Nyalip, Dua Wanita Malah Terlindas Truk, Satu Orang Meninggal di Tempat - Bima News

Monday, 13 September 2021

Nyalip, Dua Wanita Malah Terlindas Truk, Satu Orang Meninggal di Tempat

Kecelakaan
Ilustrasi (google)
 

BimaNews.id, DOMPU-Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Lakey Desa Kareke Kecamatan Pajo, Minggu malam (12/9). Dua wanita berboncengan sepeda motor terlindas truk.

Akibatnya, satu orang meninggal di tempat. Yakni, Nurmi Anggriani, 24 tahun. Sedangkan rekan yang dibonceng, Nurmala, 30 tahun, kritis. Menderita luka berat di kaki.

"Kedua korban merupakan warga Desa Lepadi Kecamatan Pajo," jelas Kapolsek Pajo, Ipda Rusnadin.

Peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 19.00 Wita. Bermula, pengendara sepeda motor melaju dari arah Kota Dompu. Saat hendak menyalip truck yang searah dengan mereka, tiba-tiba datang mobil pikup dari arah berlawanan.

"Korban berniat menghindari pikup, malah menyenggol truck. Sehingga terjatuh dan terlindas," ungkapnya.

Warga yang melihat kejadian itu langsung mengevakuasi korban ke RSUD Dompu. Namun, nyawa korban Nurmala tidak tertolong, dinyatakan meninggal di tempat. Jasad korban kemudian dibawa pihak keluarga ke rumah duka.

Sementara supir truk yang diketahui warga Sumbawa langsung mengamankan diri ke Mako Polsek Pajo, meminta perlindungan. Sehingga lolos dari amukan warga.

"Sekarang supir truk sudah dijemput Sat Lantas Polres Dompu untuk diperiksa lebih lanjut," pungkasnya. (jw)

Bagikan artikel ini

1 comment

  1. Desa kareke masih masuk d kecamatan Dompu.. dan korban yang meninggal namax Nurmi.. kalo Korban An Nurmala masih hidup..

    ReplyDelete