Bupati Dukung Rencana Pemprov NTB Bangun Islamic Center di Bima - Bima News

Jumat, 24 September 2021

Bupati Dukung Rencana Pemprov NTB Bangun Islamic Center di Bima

Umi Dinda
Hj. Indah Dhamayanti Putri
 

BimaNews.id, BIMA-Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri mengapresiasi kepemimpinan Gubernur  dan Wakil Gunernur NTB, Zulkieflimansyah SE dan Sitti Rohmi Djalilah (Zul-Rohmi). "Saya suport pasangan Zul-Rohmi memimpin NTB selama tiga tahun terakhir ini," kata Bupati Bima ini beberapa hari lalu.

Menurut Bupati yang akrab dengan sebutan  IDP ini, pasangan Zul-Rohmi selalu berupaya mewujudkan pemerataan pembangunan di Pulau Sumbawa dan Lombok. Salah satunya, di Kota Bima  direncanakan akan dibangun Islamic Center.

"Saya pribadi selalu mendukung setiap program Zul-Rohmi," katanya.

Rencana gubernur ingin membangun Islamic Center kata dia,  tentu akan menjadi kebanggaan bagi warga Kota dan Kabupaten Bima. Karena Islamic Center tidak hanya ada di Pulau Lombok, akan tetapi juga ada di Pulau Sumbawa.

"Rencana ini merupakan ide gubernur yang sangat cemerlang. Kita harus mendukung, karena tujuannya  menyeimbangkan pembangunan antara Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa,’’ jelasnya.

Selain menjadi kebanggaan, keberadaan Islamic Center di Kota Bima sambungnya, akan sangat mendukung program pemerintah Kota dan Kabupaten Bima membangun kehidupan beragama yang semakin baik. Karena Islamic Center  tidak hanya sebagai tempat beribadah. Tapi juga sebagian pusat kajian, musyawarah, ekonomi dan lain-lain.

Umi Dinda sangat mendukung, agar Zul-Rohmi bisa bekerja maksimal. Bisa menyelesaikan program-program sampai akhir masa jabatan.

Terkait dengan koordinasi, bupati mengaku, selama ini tetap intens koordinasi dan berkomunikasi dengan orang nomor satu di NTB tersebut. Terutama ketika ada masalah yang terjadi di wilayah Kabupaten Bima.

"Komunikasi tetap berjalan lancar," tutupnya. (ar)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda