Baru Satu Jam Bebas dari Rutan Bima, Buronan Curanmor ini Kembali Ditangkap - Bima News

Selasa, 28 September 2021

Baru Satu Jam Bebas dari Rutan Bima, Buronan Curanmor ini Kembali Ditangkap

Curi Motor
Tim Puma Satreskrim Polres Bima Kota memperlihatkan pelaku pencurian SR alias Sance bersama tiga motor hasil curiannya, Selasa (28/9).


BimaNews.id, BIMA-Baru satu jam menghirup udara bebas setelah keluar dari Rutan Bima, SR alias Sance, 21 tahun kembali ditangkap. Petani asal Desa Soki, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima ini harus berurusan lagi dengan polisi terkait dengan kasus pencurian sepeda motor (Curanmor).

SR alias Sance yang sudah lama menjadi buronan ini ditangkap Tim Puma Satreskrim Polres Bima Kota di Jalan Lintas Raba sekitar pukul 12.00 Wita, Selasa (28/9). ’’Sance ini buronan yang sudah lama menjadi target operasi kami," kata Kasi Humas Polres Bima Kota Iptu Jufrin.

Sebelumnya Sance dan dua rekannya US dan DK menjalani hukuman di Rutan Bima atas kasus curanmor. Anggota mendapat informasi, Sance akan bebas hari Selasa. Mendengar itu, Tim Puma melacak keberadaan Sance dengan menyanggongi sekitar Rutan Bima.

Sance yang baru satu jam keluar dari Rutan Bima sedang duduk di pinggir jalan. Tak ingin buruannya kabur, petugas langsung menyergapnya.

Oknum Sance kata Jufrin,  sudah berkali-kali beraksi di wilayah hukum Polres Bima Kota. Berdasarkan laporan polisi, sudah tiga kali melakukan aksi pencurian motor di Kota Bima.

’’Dia selalu beraksi bersama rekannya,’’ ungkapnya.

Kini, Sance sudah ditahan di Polres Bima Kota untuk proses penyidikan. Pihaknya juga mengamankan tiga unit motor hasil curiannya. ’’Kami masih kembangkan, kemungkinan ada TKP lain,’’ tutup Jufrin. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda