Dikbud Kota Bima Proses Oknum Ibu Guru Digerebek Suami di Kos - Bima News

Monday, 30 August 2021

Dikbud Kota Bima Proses Oknum Ibu Guru Digerebek Suami di Kos

Suami bersama beberapa keluarga, saat melaporkan dugaan perselingkuhan oknum guru di SDN 55 Kota Bima

BimaNews.id, KOTA BIMA-Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Bima, memanggil oknum guru SDN di Kota Bima yang digerebek suaminya di kos Kelurahan Lewirato, beberapa waktu lalu.

Kadis Dikbud Kota Bima, H Supratman kepada media mengatakan, sudah memanggil oknum ibu guru RY, untuk diklarifikasi. Sebelumnya kata Supratman, RY sudah di BAP di tingkat sekolah. 

"Kita sudah memanggil, berdasarkan hasil BAP Kepala SDN 55 Kota Bima. Kita  tindaklanjuti, " ungkap Supratman, Senin (30/8). 

Hingga saat ini, proses BAP di Dikbud  masih berlangsung. Hasilnya, belum bisa disampaikan karena baru dimulai. 

Informasi diperoleh, pasangan yang dicurigai selingkuhan RY, merupakan  tenaga operator di sekolah yang sama. Mereka bekerja pada satu sekolah dengan status sama-sama ASN.

Supratman yang dikonfirmasi terkait informasi ini mengaku, belum mengetahui identitas pria yang dicurigai sebagai selingkuhan RY. Ia pun belum bisa memastikan, apakah pasangan yang diduga Pria Idaman Lain (PIL)  akan dipanggil  atau tidak. 

"Tergantung hasil dari BAP dari perempuan ini dulu. Kalau identitas jelas, baru kita tentukan langkah selanjutnya, " kata Supratman.

Pantauan media ini, RY menjalani proses BAP di ruang kerja Kabid Dikdas Dikbud Kota Bima. BAP dimulai pukul 09.00 wita, hingga pukul 11.00 Wita, masih terus berlangsung. 

Bagian luar kantor, terlihat suami dari RY bersama beberapa orang keluarga yang mendampingi. Mereka juga sempat audiensi dengan Kepala Dinas Dikbud secara tertutup. (tin)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda