Teler Karena Miras, Siswi SMA Nyaris Diperkosa Kakak Sepupu - Bima News

Minggu, 25 Juli 2021

Teler Karena Miras, Siswi SMA Nyaris Diperkosa Kakak Sepupu

Nyaris
Ilustrasi Google
 

BimaNews.id, BIMA-Polsek Woha mengamankan pemuda inisial H, warga Desa Donggo Bolo, Kecamatan Woha. Dia diduga hendak memperkosa adik sepupunya YM, 16 tahun warga Kecamatan Woha.

Siswi SMA ini nyaris diperkosa di rumah orang tua pelaku sekitar pukul 01.00 Wita, Minggu (25/7).

Kasi Humas Polres Bima, Iptu Adib Widayaka menceritakan, korban saat itu sedang tidur di rumah orang tua pelaku. ’’Korban tidur sendirian di kamar,’’ katanya.

Tengah malam, pelaku H diam-diam masuk ke kamar. Masuk tanpa memakai baju dan celana. ’’Pelaku hanya pakai celana dalam saja,’’ jelasnya.

Begitu masuk, pelaku langsung memeluk korban yang sedang tertidur. Korban terbangun dan berusaha melawan.

Korban lantas berteriak dan lari keluar dari rumah sambil menangis. Dia kabur berjalan kaki ke arah selatan Desa Donggo Bolo menuju Desa Risa.

Warga bernama Kaharuddin melihat korban sedang berjalan sambil menangis ketakutan. Lalu menyapa dan menanyai perihal yang menimpanya.

Korban awalnya enggan menceritakan apa yang baru saja dialaminya. Dia hanya menjawab ingin ke rumah keluarganya di Desa Risa. Curiga, Kaharuddin kembali menanyai korban. ’’Akhirnya korban mengaku hampir saja diperkosa pelaku H,’’ ungkap dia.

Mendengar cerita itu, Kaharuddin mengamankan korban, lalu mendatangi rumah orang tua pelaku. Di situ, Kaharuddin mendapati pelaku sedang tidur di kamar korban dalam keadaan mabuk. ’’Pelaku tidak terkontrol karena mengkonsumsi minuman keras,” beber Adib.

Kejadian tersebut selanjutnya dilaporkan kepada Babinsa Desa Donggo Bolo, Sertu Faisal. Pelaku kemudian dibawa ke Mako Polsek Woha. ’’Saat ini pelaku masih diamankan di Polsek Woha dan akan diserahkan ke Unit PPA Satreskrim Polres Bima,’’ tandasnya. (jw)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda