Seorang Mahasiswa Ditemukan Gantung Diri di Pohon - Bima News

Rabu, 21 Juli 2021

Seorang Mahasiswa Ditemukan Gantung Diri di Pohon

Gantung diri
Jenazah mahasiswa yang ditemukan warga tergantung di pohon dengan tali rafia melilit lehernya di Desa Sie, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima, Rabu sore
 

BimaNews.id, BIMA-Seorang mahasiswa ditemukan meninggal bunuh diri di Desa Sie Kecamatan Monta, Rabu sore (21/7). Korban bernama Jukung Wikancahyo, 30 tahun itu ditemukan gantung diri di sebuah pohon di sekitar jembatan Karanu.

Mahasiswa yang berdomisili di  RT 05 RW 03 Desa Naru Barat Kecamatan Sape itu pertama kali ditemukan warga, sekitar pukul 17.30 Wita. Di sekitar lokasi ditemukan satu unit sepeda motor Honda Vario milik korban dengan Nopol EA 2748 YA.

Kapolsek Monta IPTU Takim mengatakan, korban ditemukan gantung diri menggunakan tali rafia warna biru. Tali tersebut diikat di batang pohon dengan panjang sekitar setengah meter.

Saat ditemukan, korban sudah tak bernyawa. Mengenakan switer hitam dan celana jeans biru.

"Sekarang jasad korban sudah dibawa ke RSUD Bima," jelas Takim, Rabu malam.

Temuan mayat tersebut sempat menggegerkan warga setempat. Warga yang pertama melihat korban tidak berani menurunkan korban. Mereka melaporkan temuan itu pada pengendara agar dilaporkan ke Polsek Monta.

"Menerima laporan itu, anggota langsung menuju lokasi untuk olah TKP," ujarnya.

Setelah diturunkan, jasad korban dibawa ke Puskesmas Monta untuk diperiksa. Hasil pemeriksaan awal, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Hanya terdapat kebiruan pada ujung jari-jari tangan dan kaki serta bekas jeratan tali pada leher. 

Selain sepeda motor, anggota juga mengamankan sejumlah barang bukti lain di saku celana korban. Yakni, handphone, dompet berisi STNK sepeda motor, KTP dan kartu identitas lain.

"Kasus ini masih kita selidiki. Termasuk motif dibalik kematian korban," pungkasnya. (jw)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda