Kakek 75 tahun, Warga Desa Kananta Ditemukan Mengapung di Pantai - Bima News

Senin, 12 Juli 2021

Kakek 75 tahun, Warga Desa Kananta Ditemukan Mengapung di Pantai

Evakuasi
Mayat Safrudin, 75 tahun, saat dievakuasi warga di sekitar Pantai Toro Pajakiri, Desa Punti, Kecamatan Soromandi, Kabupaten Bima, Senin (12/7) sekitar pukul 06.00  Wita
 

BimaNews.id, BIMA-Mayat kakek, 75 tahun  ditemukan mengapung di Pantai Toro Pajakiri, Desa Punti, Kecamatan Soromandi, Kabupaten Bima. Penemuan mayat itu sekitar pukul 06.00 Wita, Senin (12/7).

Kapolsek Soromandi, Ipda Zulkifli mengatakan, korban diketahui bernama Safrudin, warga Dusun Nggeri, Desa Kananta, Kecamatan Soromandi. Korban ditemukan nelayan, dengan posisi telungkup di atas permukaan air.

"Begitu mendapat informasi ada temuan mayat di pantai, saya didampingi anggota langsung turun ke lokasi," kata Zul sapaan akrabnya, senin (12/7).

Sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) lanjut Zul, mayat sudah sudah dievakuasi warga ke daratan. Saat itu, warga menduga korban berasal dari Dusun Sowa, Desa Kananta.

"Selanjutnya kita evakuasi korban menuju Desa Kananta dengan mobil patrol. Ternyata korban berasal dari Dusun Nggeri, Desa Kananta," ceritanya.

Diketahui, korban mengalami gangguan kejiwaan. Korban meninggalkan rumah, sehari sebelum ditemukan terapung di pantai.

"Atas kejadian ini kami meminta pihak keluarga korban untuk divisum, namun ditolak. Sehingga kami membuat surat pernyataan penolakan visum," paparnya.

Zul mengaku, pasca kejadian penemuan mayat situasi Kamtibmas di wilayah Hukum (Wilkum) Soromandi hingga saat ini masih aman terkendali. (ar)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda