Artis Vino G Bastian dan Andre Taulani Beri Semangati Dokter dan Nakes RSUD Bima Layani Pasien Covid - Bima News

Sunday, 25 July 2021

Artis Vino G Bastian dan Andre Taulani Beri Semangati Dokter dan Nakes RSUD Bima Layani Pasien Covid

Niko dan Andre
Niko G Bastian dan Andre Taulani


 
BimaNews.id, KOTA BIMA- Sabtu (24/7), beredar video ucapan semangat untuk dokter dan tenaga kesehatan RSUD Bima, dari artis papan atas Indonesia, Vino G Bastian dan Andre Taulani.

Video ini diunggah oleh Akun @mbojiinside yang menampilkan 2 slide video. Slide pertama, menunjukkan aktor Vino G Bastian menyebutkan dokter dan tenaga kesehatan RSUD Bima, untuk semangat dalam menjalankan tugas.

"Semangat terus dan jangan cepat menyerah untuk dokter yang bekerja di RSUD Bima. Terutama Dokter Wija, Wika dan para perawat dan Nakes lain," kata Vino.

Aktor berdarah Minangkabau, Sumatra Barat ini berharap mereka tetap diberikan kekuatan dan keberkahan hidup. Selama melayani pasien Covid-19 di RSUD Bima.

"Karena kalian telah banyak membantu dan menolong orang-orang. Terutama pasien Covid-19," tandas suami dari Marsha Timothy ini.

Di akhir video yang berdurasi sekitar satu menit itu, Vino berharap pemilik kehidupan selalu bersama mereka saat melayani pasien Covid-19.

"Semoga Allah SWT selalu bersama kalian, amin," harap artis kelahiran tahun 1982 ini.

Kemudian, dalam slide 2 terlihat penyanyi, presenter dan juga komedian, Andre Taulany. Dalam video yang diunggahnya, komika tersohor tanah air tersebut meminta agar dokter dan Nakes memberikan pelayanan secara maksimal kepada pasien Covid-19.

Terutama pelayanan secara intensif terhadap ayah dari Komika, Rigen Rakelna, asal Bima. Yang sedang dirawat di RSUD Bima.

"Saya berharap, semoga dokter dan Nakes dapat merawat ayah dari teman kami dengan intensif," harap Andre.

Selain itu, artis tiga anak ini juga tak lupa mengingatkan Dokter dan Nakes RSUD Bima. Agar selalu menjaga protokol Covid-19 saat memberikan pelayanan.

"Kami mendoakan semoga kalian selalu dalam lindungan Allah SWT. Karena tanpa kalian kami tidak bisa dirawat dengan baik," harap Andre.

Informasi yang dihimpun, reaksi dua artis tanah air tersebut memberikan semangat terhadap dokter dan Nakes di RSUD Bima. Berawal dari postingan, Komika, Rigen Rakelna, melalui akun instagramnya.

Dalam postingannya, Rigen sempat meminta oksigen untuk penanganan ayahnya, yang dirawat di RSUD Bima. Rigen juga sempat mengatakan, bagaimana tangguhnya anak-anak dari daerah karena dibesarkan dengan pola hidup rimba.

Hingga berita ini ditulis, video ucapan dari dua artis Indonesia ini sudah mendapatkan 1.978 like dan puluhan komentar. (jul)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda