Kabur Usai Jambret, Pelaku Tabrak Pejalan Kaki Hingga Meninggal Dunia - Bima News

Jumat, 28 Mei 2021

Kabur Usai Jambret, Pelaku Tabrak Pejalan Kaki Hingga Meninggal Dunia

Penjambret
Oknum AMS, pelaku penjambretan dirawat di RSUD Bima karena mengalami patah  pergelangan tangan kiri, luka robek di dagu, mata sebelah kiri, luka lecet di sekitar muka akibat terjatuh setelah menabrak pejalan kaki
 

BimaNews.id,  BIMA-Saat melarikan diri usai menjambret, dua terduga menabrak seorang pejalan kaki, hingga meninggal dunia. Kejadian itu pada Kamis siang (27/5), di perbatasan Desa Monta Baru Desa Sangga, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima.

Humas Polres Bima Kota, Iptu Jufrin menjelaskan, kedua pelaku satu diantaranya berinisial AMS  menjambret korban Sutirma. Korban saat itu mengendarai sepeda motor dari arah Desa Monta Baru.

‘’Korban dipepet dua pelaku, kemudian merampas HP korban,’’ bebernya.

Setelah berhasil mengambil HP korban, kedua pelaku memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi.  Sehingga menabrak pejalan kaki atas nama Fahruddin,  saat itu hendak menyeberang jalan.

Korban Fahruddin sebut Jufrin, patah di pergelangan kaki kiri, luka memar dan robek di wajah. Begitu juga dengan seorang pelaku, patah di pergelangan tangan kiri, luka robek di dagu, mata sebelah kiri, luka lecet di sekitar muka. Sedangkan satu pelaku lain belum diketahui identitasnya,  berhasil melarikan diri.

"Warga yang melihat kejadian itu membawa korban Faharudin dan satu orang pelaku ke Puskesmas Lambu untuk mendapatkan perawatan medis, " sebutnya.

Karena luka dialami dua korban laka lantas tersebut, sekitar pukul 12.25 Wita dirujuk  ke RSUD Bima. Di perjalanan, korban Fahruddin dinyatakan meninggal dunia. Jenazahnya  dibawa kembali ke rumah duka di Desa Sangga Kecamatan Lambu Kabupaten Bima. Sedangkan oknum AMS, kini ditangani di RSUD Bima. (tin)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda