Dilaporkan Terkait Utang Arisan, Wanita Muda di Dompu Makan Baygon Bakar - Bima News

Senin, 17 Mei 2021

Dilaporkan Terkait Utang Arisan, Wanita Muda di Dompu Makan Baygon Bakar

 

Racun
Ilustrasi Google

BimaNews.id, DOMPU-Gara-gara utang, wanita muda berinisial AA, warga Kelurahan Monta Baru, Kecamatan Woja mencoba bunuh diri. Wanita 22 tahun ini nekat memakan obat nyamuk bakar jenis Baygon, Senin (17/5).

Beruntung, nyawanya tertolong, setelah dilarikan ke Puskesmas Dompu Barat. Aksi nekat korban diduga karena terlilit utang arisan, sehingga bersangkutan dilaporkan ke Polisi. Korbban tidak sanggup lagi membayar tagihan arisan yang sudah membengkak hingga Rp 51 juta.

"Saat ini korban masih terbaring lemas di Puskesmas Dompu Barat," jelas Kasi Humas Polres Dompu IPDA Handik Wijaksono.

Aksi percobaan  bunuh diri korban menggemparkan warga. Kejadian itu bermula saat korban baru pulang memberikan keterangan dari Polsek Woja. Terkait masalah jual beli arisan sebesar Rp 7 juta dengan Astrid, pelapor.

Arisan antara korban dengan Astrid awalnya berjalan lancar. Setelah beberapa bulan berjalan, korban tidak sanggup mengembalikan uang Astrid hingga mencapai Rp 51 juta.

"Karena merasa dirugikan, Astrid melaporkan AA ke Polsek Woja," ungkapnya.

Pihak Polsek Woja berupaya mendamaikan keduanya melalui mediasi. Hasilnya, belum ada kesepakatan. Rencananya, akan dippertemukan kembali pada pekan depan.

Sekembalinya dari Polsek Woja korban langsung mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara memakan obat nyamuk bakar. Tapi, aksi korban dilihat kedua orang tuanya, kemudian membawanya ke Puskesmas.

"Beruntung korban masih bisa diselamatkan nyawanya meski kini kondisinya masih lemas," pungkasnya. (jw)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda