Tujuh Pejabat Eselon II dan III di Kota Bima akan Masuk Usia Pensiun - Bima News

Thursday, 22 April 2021

Tujuh Pejabat Eselon II dan III di Kota Bima akan Masuk Usia Pensiun

M Saleh
M Saleh Yasin

BimaNews.id,KOTA BIMA-Pemerintah Kota Bima akan kekosongan sejumlah jabatan untuk beberapa waktu ke depan. Karena akan ada tujuh pejabat yang akan purna tugas.

Kepala BKPSDM Kota Bima Muhammad Saleh mengatakan, sejumlah pejabat yang masuk usia pensiun itu berasal dari beberapa OPD (Organisasi Perangkat Daerah). Untuk pejabat eselon II seperti, Kepala Dinas Pariwisata, H Zulkifli sekitar bulan September. Kemudian Kepala BPKAD,  Zainudin  sekitar Oktober.

Untuk tahun 2022 mendatang, pejabat eselon II yang akan purna tugas. Diantaranya, Asisten III Syamsudin, Inspektur Inspektorat Muhaemin, Kepala Diskominfotik H Syukri, Staf Ahli H Suryadin dan Kepala BPBD, Hj Siti Zaenab. Pejabat eselon III adalah Sekretaris Dinas Pol PP, H Suaeb.

Setelah pejabat tersebut masuk masa pensiun, maka akan dilakukan seleksi untuk mencari pengganti, sesuai dengan tahapan yang ada.

"Untuk pengisian jabatan eselon yang lowong jelas menunggu instruksi kepala daerah. Apakah dibuka melalui tes penjaringan JPT, atau dipilih langsung wali kota," katanya. (tin)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda