SMAN 4 Sabet Tiga Piala dari Lomba Duta Baca Perpustakaan dan Pidato Keselamatan Lalu Lintas - Bima News

Jumat, 23 April 2021

SMAN 4 Sabet Tiga Piala dari Lomba Duta Baca Perpustakaan dan Pidato Keselamatan Lalu Lintas

Juara
Kepala SMAN 4 Kota Bima, Siti Maryatun SPd MM menerima penghargaan juara dua lomba keselamatan lalu lintas yang digelar Sat Lantas Polres Bima Kota.
 

BimaNews.id,KOTA BIMA-SMAN 4 Kota Bima berhasil menyabet sejumlah piala pada dua lomba yang digelar awal Ramadhan. Yakni, lomba duta baca perpustakaan dan lomba pidato keselamatan lalu lintas.

Pada lomba duta baca perpustakaan yang digelar Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Bima, siswa SMAN 4 berhasil mendapat juara 2 dan harapan 3. Prestasi itu diraih oleh Halimatus Sa'diah dan Lalu Reza Anugrah.

Pada lomba tersebut, Halimatus memperoleh nilai 91. Hanya kalah 1 poin dari wakil SMAN 1 Kota Bima dengan nilai 92. Sedangkan, Lalu Reza Anugrah mendapat nilai 82.

Sementara lomba pidato keselamatan lalu lintas yang digelar Polres Bima Kota, wakil SMAN 4, Halimatus Sa'diah berada di posisi ketiga. Siswi kelas X IPA 1 ini hanya kalah unggul dari wakil SMAN 1 Kota Bima dan SMAN 3 Kota Bima.

"Alhamdulillah, ini prestasi yang cukup membanggakan bagi kami," aku Maryatun, Kamis (22/4).

Penampilan siswa di dua lomba tersebut sudah sangat maksimal. Baik secara mental maupun materi. "Namanya juga lomba, menang kalah sudah biasa. Tapi, kita tetap bersyukur, setidaknya SMAN 4 akan selalu terlibat pada setiap lomba yang digelar," akunya.

Dia berharap, prestasi ini jadi motivasi bagi siswa lain untuk terus berkarya. Baik melalui kegiatan ekstrakurikuler maupun kegiatan-kegiatan lainnya.

"SMAN 4 punya banyak kegiatan ekstrakurikuler. Sebagai wadah untuk siswa menyalurkan bakat," pungkasnya. (jw)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda