Dapatkan Sketsa Wajah, Rekaman CCTV Pembunuhan di Sultan Square Dikirim ke Polda NTB - Bima News

Senin, 12 April 2021

Dapatkan Sketsa Wajah, Rekaman CCTV Pembunuhan di Sultan Square Dikirim ke Polda NTB

Olah TKP
Tim Inavis Polres Bima Kota melakukan olah tempat kejadian perkara (olah TKP) tempat mayat Salahudin  ditemukan di kompleks pertokoan Sultan Square Kota Bima
 

BimaNews.id,KOTA BIMA-Polres Bima Kota telah mengirim rekaman CCTV ke Polda NTB. Rekaman itu memperlihatkan korban Salahudin membonceng seseorang sebelum mayatnya ditemukan di kompleks pertokoan Sultan Square Kota Bima, akhir pekan lalu.

Kapolres Bima Kota, AKBP Haryo Tejo Wicaksono mengatakan,  untuk mendapatkan sketsa wajah orang yang dibonceng korban. Pihaknya mengirim rekaman CCTV ke Polda NTB.

"Untuk tenaga IT kita masih terbatas, jadi harus ke Polda NTB. Apalagi waktu kejadian subuh,  masih gelap," ungkapnya.

Kapolres mengungkap lebih detail kondisi TKP ditemukan korban. Tidak ditemukan banyak darah yang tercecer. Sementara luka pada  tubuh korban, tidak hanya pada bagian leher, tapi juga terdapat bagian tubuh lain.

"Luka di bagian leher yang menyebabkan korban kehabisan darah. Dugaan sementara, setelah pelaku eksekusi korban, saat mau dimasukkan ke karung, ada orang yang lewat sehingga langsung dibuang begitu saja, " beber Haryo.

Kepada keluarga korban diharap bersabar. Memberikan waktu kepada kepolisian untuk mengungkap pelaku pembunuhan. Kapolres meyakinkan, setelah sketsa wajah diperoleh, akan ada petunjuk lebih lanjut untuk pengembangan penyelidikan. (tin)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda