Dapat SK DPP, Feri Sofiyan Pimpin DPD PAN Kota Bima Tiga Periode - Bima News

Wednesday, 21 April 2021

Dapat SK DPP, Feri Sofiyan Pimpin DPD PAN Kota Bima Tiga Periode

SK
Ketua DPD PAN Kota Bima Feri Sofiyan SH (Kanan) menerima SK sebagai ketua dari Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan, di rumah Ketua DPP PAN, Jakarta, Rabu (21/4). 


BimaNews.id,KOTA BIMA-Feri Sofiyan SH resmi memimpin DPD PAN Kota Bima. Menyusul keluarnya Surat Keputusan (SK) DPP PAN Nomor;  PAN/A/Kpts/KJ-SJ/248/IV/202.

SK itu diterima langsung Feri Sofiyan bersama sekretaris DPD PAN Kota Bima, Syamsurih dari Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan. Penyerahan SK itu berlangsung di rumah dinas Zulkifli Hasan, di Jakarta, Rabu (21/4).

Feri Sofiyan dihubungi via telepon mengaku, telah menerima SK penetapan dirinya bersama pengurus lain dari DPP PAN. “Alhamdulilah SK sudah kami terima tadi,” katanya saat dihubungi Radar Tambora, Rabu (21/4).

Mantan Ketua DPRD Kota Bima ini mengaku bangga dan terharu kembali mendapat mandat memimpin DPD PAN Kota Bima periode 2020-2025.

SK yang diterima ini menjadi catatan sejarah dalam perjalanan kariernya di dunia politik. Telah memimpin DPD PAN Kota Bima selama tiga periode.

“Saya pribadi merasa terharu dan bahagia atas capaian ini,” kata Ketua KONI Kota Bima ini.

SK DPD tidak hanya diberikan pada pengurus PAN Kota Bima. Tapi juga pada pengurus DPD PAN lain, termasuk Kabupaten Bima yang kini dinakhodai Ady Mahyudi.

Feri menyampaikan pesan penting dari Ketua DPP PAN pada seluruh kader. Meminta pengurus PAN fokus membesarkan partai. Lebih mengoptimalkan diri untuk meraih simpati masyarakat.

“Hal itu disampikan saat penyerahan SK. Dan kami pengurus baru siap laksanakan perintah tersebut,” katanya. (nk)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda