7.000 Paket Bantuan Presiden RI, Tiba di Posko Induk Pemkab Bima - Bima News

Saturday, 10 April 2021

7.000 Paket Bantuan Presiden RI, Tiba di Posko Induk Pemkab Bima

Bantuan Presiden
Sebanyak 7.000 paket Sembako bantuan Presiden RI, Joko Widodo untuk korban banjir di Kabupaten Bima tiba di Posko induk Pemkab Bima, Jumat malam (9/4)
 

BimaNews.id,BIMA-Paket Sembako bantuan Presiden RI Joko Widodo, tiba di Posko Utama Kantor Bupati Bima, Jln Soekarno- Hatta, Desa Godo, Kecamatan Woha. Bantuan untuk korban banjir bandang di Kabupaten Bima ini sampai sekitar pukul 19.05 Wita, Jumat malam (9/4). 

Bantuan gelombang pertama yang sudah sampai sebanyak 7.000 paket. Dikirim melalui jalur darat dengan 9 unit kendaraan Truk. Isi paket bantuan, berupa beras kemasan isi 5 kilogram, minyak goreng 1 liter, teh celup 25 sch, gula pasir kemasan 1 kilogram dan biskuit 230 gram.

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setda Kabupaten Bima, M Chnadra Kusuma AP  mengatakan, bantuan dari Presiden sebanyak 17 truk.  Delapan truk masih dalam perjalanan.

‘’Bantuan itu akan di bongkar Sabtu (10/4), diserahkan pada Forkopimda,’’ sebut mantan Camat Palibelo ini.

Paket bantuan  dari presiden saat ini diamankan di Posko induk. Selanjutnya akan dibagikan pada korban banjir di seluruh Desa di empat kecamatan.

‘’Pemerintah Kabupaten Bima menyampaikan  terima kasih, atas bantuan dari Presiden Joko Widodo. Bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi warga terdampak banjir,’’ katanya berterimakasih. (gun)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda