Bantai Parapimpi FC 6-1, Galaxy Melaju ke Final - Bima News

Sabtu, 27 Maret 2021

Bantai Parapimpi FC 6-1, Galaxy Melaju ke Final

Rebut Bola

Dua pemain Galaxy FC (Kuning) mengapit pemain Parapimpi FC pada laga semi final di lapangan Manggemaci, Jumat Sore (26/3)

 


BimaNews.id, KOTA BIMA-Setelah ditunda setahun, liga Under 17 kembali digelar. Laga pembuka,  berhadapan Parapimpi FC melawan Galaxy FC di lapangan Manggemaci, Jumat sore (26/3).  Pada laga semi final pertama tersebut Parapimpi CF dibantai Galaxy FC dengan skor 6-1.

Dengan kemenangan itu Galaxy FC mengantongi tiket untuk berlaga difinal yang akan dihelat, Senin (5/4) mendatang.

Pada laga lanjutan tadi,  Parapimpi FC dibuat tidak berdaya. Hanya mampu mencetak gol penggembira pada menit terakhir melalu tendangan Hairul nomor punggung 44.

Sejak babak pertama pertandingan dimulai, Galaxy memimpin pertandingan. Empat gol berhasil mereka cetak ke gawang Parapimpi FC berkostum hitam ping.

Dibabak kedua, permainan tim yang dikaptenin M Rahman nomor punggung 26 menambah gol dua gol. Yakni, dimenit 69 dicetak  Syahrul, nomor punggung 25. Kemudian pada menit ke 77 melalui tendangan Erik, hingga kedudukan saat itu menjadi 6-0 untuk Galaxy FC.

Tiga menit sebelum pertandingan berakhir. Pemain Parapimpi FC memperkecil kekalahan dengan mencetak satu gol. Sehingga scor akhir  6-1 untuk memenangan Galaxy FC.

Hari ini akan berhadapan PS Woha melawan Perdata FC. Dua tim ini akan bertanding pada pukul 15.50 Wita di lapangan Manggemaci. Kedua tim ini akan memperebutkan tiket final. (nk)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda