Wakil Wali Kota Orang Pertama Disuntik Vaksin - Bima News

Selasa, 02 Februari 2021

Wakil Wali Kota Orang Pertama Disuntik Vaksin

Vaksin
Wakil Wali Kota Bima Feri Sofiyan SH mendapatkan vaksin dari tenaga medis di pelataran  kantor wali kota, Selasa (2/2). 
 


BimaNews.id,KOTA BIMA-Wakil Wali (Wawali) Kota Bima Feri Sofiyan SH, orang pertama yang mendapat suntikan vaksin Covid-19 di Kota Bima. Orang nomor dua di kota ini divaksin pada kegiatan pencanangan vaksinasi Covid-19 di Kantor Pemkot, Selasa (2/2) kemarin.

Sebelum divaksin, Wawali discreening pada Senin (1/2) lalu di tempat yang sama. Dia dinyatakan lolos  dari 16 kriteria orang yang bisa divaksin.

Usai Wawali, petugas menyuntikan vaksin pada Kejari Bima Suroto SH MH. Dilanjutkan pada Ketua PPNI, Ketua DPRD Kota Bima dan pejabat lainnya.

Sebelum disuntik, para pejabat ini mendaftar lebih dahulu dan diperiksa kesehatannya. Mereka kemudian disuntik vaksin dan selanjutnya dicek kembali di tempat observasi selama 30 menit. 

Diberitakan sebelumnya, 15 pejabat melaksanakan medical check up. Diantaranya, wali kota, Wawali, Kapolres Bima Kota, Dandim 1608 Bima, Ketua dan wakil Ketua DPRD, Kejari Bima, Ketua Pengadilan Negeri Bima, Sekda, Ketua TP PKK, Kadis Kesehatan, Ketua IBI dan Ketua PPNI.

Tapi yang dinyatakan bisa mendapatkan vaksin hanya Wawali, ketua DPRD, Kejari, Dandim 1608 Bima, Ketua PPNI dan Ketua IBI.

Pada kesempatan itu, Wawali mengatakan agar tidak kuatir untuk divaksin. Sebab itu untuk kebaikan bersama dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Saya tidak merasa apa-apa usai divaksin,” pungkasnya. (nk)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda