Club Treco Wakili Fun Trabas Bima, Berbagi Sembako pada Warga Rite-Wera - Bima News

Jumat, 05 Februari 2021

Club Treco Wakili Fun Trabas Bima, Berbagi Sembako pada Warga Rite-Wera

Fun Trabas
Club Treco saat menyerahkan paket Sembako di Desa Rite, Kecamatan Wera
 


BimaNews.id,KOTA BIMA-Panitia Fungsi Trabas terus menyalurkan paket sembako, sebagai agenda utama Baksos dan trabas pekan ini. Kali ini, giliran Kecamatan Wera disambangi Club Treco untuk membagikan paket sembako.

Komunitas ini menggelar even Trabas dibarengi Baksos, telah menyalurkan dan membantu warga lebih dari 700 paket Sembako.

Bantuan paket sembako sebanyak itu,  telah didistribusikan di wilayah Kota dan Kabupaten Bima. Tidak itu saja, Fun Trabas Bima juga ikut membantu pembangunan Masjid dan Musalla di Kota Bima dan Kabupaten Bima.

Yang terbaru, 100 paket Sembako bantuan dari teman dan sejawat di Bima hingga di Jawa, Jumat (5/2) siang telah disalurkan pada warga yang berhak, di Desa Rite Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima.

Serah terima paket sembako untuk disalurkan ke warga Desa Nipa Ambalawi, Fun Trabas  diwakili Slamet Riyadi menyerahkan pada Iwan, mewakili Club Treco.

Slamet Riyadi mengatakan, bantuan 100 paket Sembako semoga bermanfaat bagi warga di tengah pandemi Covid-19 ini.

Ia berharap, apa yang dilakukan Fun Trabas Bima ini, bukan saja bernilai ibadah, tapi juga berpartisipasi membantu warga yang sulit mencari nafkah di tengah pandemi Covid-19.(tin)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda