Terlilit Utang, Oknum Bendahara Bagian Umum Nggak Pernah Ngantor// - Bima News

Senin, 18 Januari 2021

Terlilit Utang, Oknum Bendahara Bagian Umum Nggak Pernah Ngantor//

H Imran
Kabag Umum Setda Kota Bima, H Imran
 


BimaNews.id,KOTA BIMA-Oknum PNS berinisial LD tidak pernah berkantor lagi sejak 4 Januari lalu. LD tidak pernah masuk kerja  sejak kasus utang yang melilitnya viral. 

LD merupakan bendahara di Bagian Umum Pemkot Bima. Belakangan ini heboh terkait kasus utang piutang dengan sejumlah orang di Kota Bima dengan nilai yang cukup fantastis.

Kabag Umum, H Imran dikonfirmasi Senin (18/1) mengaku, satu orang pegawai tersebut diketahui tidak pernah masuk kantor sejak 4 Januari lalu. 

"Saya tahunya, sejak saya dilantik dan masuk kerja tanggal 4 Januari sudah tidak terlihat datang ke kantor, " ungkapnya.

Imran mengatakan, pihaknya sudah melayangkan surat panggilan untuk LD, meminta menghadap ke kantor untuk klarifikasi soal tidak pernah masuk kerja.

"Kita sudah berusaha hubungi nomor teleponnya,  namun tidak aktif. Dihubungi melalui teman-temannya juga tidak ada, " ungkap Imran.

Surat panggilan untuk LD kata Imran, diterima langsung suami LD di rumahnya. Dalam surat tersebut, LD harusnya menghadap pada Senin (18/1) ini. Namun hingga pukul 12.00 wita, LD tidak datang.

"Kita lihat sampai jam kerja terakhir. Jika tidak hadir, kita akan layangkan panggilan, " pungkas Imran. (tin)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda