Sakit, Warga Labuan Bajo Meninggal di Kamar Kos - Bima News

Rabu, 06 Januari 2021

Sakit, Warga Labuan Bajo Meninggal di Kamar Kos

Meninggal
Seorang penghuni kos yang ditemukan meninggal dunia di dalam kamar kosnya di Kelurahan Tanjung Kota Bima
 

KOTA BIMA-Lingkungan RT 02 RW 01 Kelurahan Tanjung Kota Bima, dibuat gempar, seorang penghuni kos-kosan ditemukan meninggal dunia di kamarnya, sekitar pukul 10.45 Wita. Korban diketahui bernama Hasmawati, 24 tahun asal Labuhan Bajo NTT.

Irwan, kakak ipar korban orang pertama yang mengetahui korban meninggal dunia.  Dia dihubungi keluarga korban, meminta bantuan untuk membawa korban ke rumah sakit karena sakit.

"Dia (korban, red) sakit dari kemarin. Muntah dan mencret begitu katanya, " tutur Irwan. 

Begitu tiba di kamar kos korban bersama saudara sepupunya yang perawat, saat diperiksa sudah tidak bernyawa.

"Saya pegang tangannya, sudah dingin. Denyut nadinya sudah tidak ada. Saya kemudian laporkan ke tetangga kos korban, " ungkap Irwan. 

Saat ditemukan kata Irwan, korban dengan poisi duduk menyandar di dinding kamar kos. Sekitar pukul 11.00 Wita, anggota kepolisian tiba Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk penyelidikan. 

Kapolsek Rasanae Barat AKP Hamzah dikonfirmasi, membenarkan adanya penemuan mayat di kos-kosan Kelurahan Tanjuung.  Begitu mendapat laporan dari warga, mereka langsung ke TKP.

Informasi diperoleh di  TKP, korban sakit. Untuk memastikannya, akan diselidiki lebih lanjut. ‘’Termasuk, apakah korban sendiri atau bersama orang lain saat meninggal dunia,’’ katanya. 

Saat ini, kepolisian sedang menunggu orang tua korban yang sedang dalam perjalanan dari Labuan Bajo ke Kota Bima.

Semnetara, sepupu korban yang perawat mengaku, sempat dimintai untuk menginfus korban. Namun tidak berani karena melihat kondisi korban  yang berat. (tin)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda