Pengendara asal Matua Meninggal di Tempat Setelah Ditabrak Siswi SMA - Bima News

Senin, 18 Januari 2021

Pengendara asal Matua Meninggal di Tempat Setelah Ditabrak Siswi SMA

Meninggal
Darwis, Warga Dusun Rasanggaro Barat, Desa Matua Kecamatan Woja tewas di tempat usai ditabrak sepeda motor di Desa Bara, Kecamatan Woja
 


BimaNews.id,DOMPU-Naas menimpa Darwis, warga Dusun Rasanggaro Barat Desa Matua Kecamatan Woja. Bapak 52 tahun ini tewas di tempat usai ditabrak sepeda motor di jalan Lintas Woja, Dompu Dusun Foo Mpongi Desa Bara Kecamatan Woja.

Akibat kejadian itu, korban meninggal ditempat. Sementara pelaku, RB, siswi asal Desa Diri Kecamatan Pekat mengalami patah tulang bahu dan lecet di bagian wajah. Kini remaja yang masih duduk di bangku SMA itu masih dirawat di RSUD Dompu.

Paur Subbag Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah mengatakan, Kecelakaan maut tersebut terjadi pada Minggu sore (17/1), sekitar pukul 17.00 Wita. Berawal ketika korban mengendarai sepeda motor Honda Revo dari arah Manggelewa berhenti di pinggir jalan, sembari menunggu anak dari belakang.

Sementara, RB mengendarai sepeda motor Beat berboncengan dengan temannya dari pantai Ria, Desa Riwo, Woja. Namun, pada saat melewati Cabang Sipon, Desa Bara, RB melaju dengan kecepatan tinggi.

"RB diduga tidak bisa mengendalikan sepeda motor, sehingga menabrak korban yang berhenti di pinggir jalan," ungkapnya.

Anggota sudah melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Batang bukti sepeda motor korban dan RB sudah diamankan sebagai barang bukti. (jw)

 

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda