Oknum Polisi Aktor Video Mesum Mulai Diperiksa, Pemeran Perempuan Positif Covid-19 - Bima News

Senin, 25 Januari 2021

Oknum Polisi Aktor Video Mesum Mulai Diperiksa, Pemeran Perempuan Positif Covid-19

Iptu Ivan Roland
Kasat Reskrim Polres Dompu, Iptu Ivan Roland Christofel STK
 


BimaNews.id,DOMPU-Setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19, oknum polisi berinisial F yang merupakan aktor video mesum di ruang isolasi RSUD Dompu mulai diperiksa, Senin (25/1). Selain di bagian Propam, F juga menjalani pemeriksaan di Sat Reskrim Polres Dompu. 

Kasat Reskrim Polres Dompu IPTU Ivan Roland Christofel STK mengatakan, F menjalani pemeriksaan selama beberapa jam Senin siang. Pemeriksaan diawali di bagian Propam, kemudian lanjut di Sat Reskrim Polres. 

"Proses pemeriksaannya dengan protokol kesehatan. Pakai masker dan jaga jarak," kata Ivan pada Radar Tambora, Senin sore (25/1).

Ivan belum menjelaskan perihal hasil pemeriksaan oknum anggota polisi tersebut. Yang jelas, F tetap diproses hukum tanpa pandang bulu sesuai komitmen Kapolres Dompu.

"F dijerat UU Karantina Kesehatan, serta melanggar kode etik," sebut Ivan.

Sementara, N, pemeran wanita dalam video mesum tersebut kata dia, belum dipanggil. Dari informasi yang diperoleh, N dikabarkan terpapar Covid-19 dan sedang menjalani isolasi.

"Kalau sudah sembuh dari Covid-19 nanti kami layangkan surat panggilan," jelas mantan Kapolsek Pemenag Kabupaten Lombok Tengah ini.

Sebelum, pihaknya sudah menetapkan dua pegawai RSUD yakni A san MA sebagai tersangka penyebar video syur tersebut. Selain itu, sejumlah saksi sudah diperiksa, mulai dari pegawai RSUD hingga beberapa pemilik akun Facebook. (jw)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda