Berturut-turut Tiga Hari, Keluarga Korban Pencabulan Blokir Jalan di Desa Sakuru - Bima News

Senin, 25 Januari 2021

Berturut-turut Tiga Hari, Keluarga Korban Pencabulan Blokir Jalan di Desa Sakuru

Blokade Jalan

Jalan lintas Tente-Parado di Desa Sakuru, Kecamatan Monta kembali diblokade pihak keluarga korban kasus pencabulan.

 


BimaNews.id,BIMA-Aksi blokade jalan kembali terjadi di jalan lintas Tente-Parado Desa Sakuru, Kecamatan Monta, Senin (25/1). Blokir jalan yang dilakukan pihak keluarga korban pencabulan tersebut merupakan kali ketiga sejak Sabtu (23/1).

Aksi blokade yang dimulai pukul 13.00 Wita mengakibatkan arus lalulintas macet total. Bukan hanya di jalan utama, aksi blokir juga dilakukan di beberapa titik gang. 

Blokade jalan menggunakan kayu dan tumpukan batu hanya berlangsung tiga jam. Aparat gabungan TNI, polisi serta Pemerintah Desa Sakuru di bawah kendali Kapolsek Monta IPTU Takim, blokade jalan berhasil dibuka paksa, sekitar pukul 16.00 Wita.

"Sekarang arus lalulintas sudah kembali normal," tegas Takim pada Radar Tambora, Senin sore.

Aksi tersebut merupakan kali ketiga selama tiga hari terakhir yang dilakukan pihak keluarga korban. Mereka merasa tidak puas dengan pihak penyidik Polres Bima terkait kasus pencabulan saat proses gelar perkara.

Tidak menutup kemungkinan aksi blokade jalan kembali dilakukan oleh pihak keluarga yang tidak puas dengan penanganan kasus tersebut. Meski demikian, pihaknya tetap melakukan upaya pendekatan dan penggalangan terhadap pihak keluarga korban.

"Kami sudah meminta pihak keluarga agar mempercayakan penanganan kasus ini pada pihak kepolisian," pungkasnya. (jw)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda